Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Komunitas Pengguna Jalan Raya Bekasi ( PJRB )

Wadiabala Seputar Harapan Indah .... berangkat dari kebersamaan baik tujuan maupun kendala dan segala sesuatunya  maka terbentuklah komunitas PJRB. Komunitas ini di prakarsai setidaknya oleh Mas Bro Yohanes Risdiyanto yang berdomisili di Cluster Aralia Kota Harapan Indah. Beliau juga yang menjadi admin mengelola media sosial Whatsapp dan Telegram yang digunakan sebagai media komunikasi antar anggota komunitas ini.

Komunitas ini terbentuk mengalir saja sejak bulan Mei 2013, sampai saat ini kurang lebih sudah 9 bulanan. Ide awalnya tercetus saat mudik bareng Lebaran tahun lalu. Latar belakang yang paling utama adalah adanya kendala macet di jalan yang mana anggota komunitas ini mempunyai kepentingan yang sama untuk sampai tempat kerja masing-masing dengan tidak terlambat alias tepat waktu. Oleh sebab itu maka mereka berkomunikasi saling memberikan informasi kondisi jalan yang mereka lewati sehingga bagi pengguna jalan yang masih di belakang bisa ambil jalur yang tidak macet.



Manfaat dari komunitas ini sungguh nyata karena bagi pengguna jalan dapat memilih rute sesuai informasi dari rekan sesama komunitas yang sudah lebih dulu berada di depan. Anggota komunitas ini juga lengkap dari semua kalangan ada. Domisilinya pun beragam namun yang jelas mereka selalu menggunakan jalan raya Bekasi saban harinya.



Lantas bagaimana cara bergabung dengan komunitas Pengguna Jalan Raya Bekasi (PJRB) ini ?

Silakan install aplikasi WhatsApp atau Telegram di smartphone anda ! Bila belum ada anda bisa mengunduh WhatsApp DI SINI dan Telegram DI SINI . Selanjutnya silahkan hubungi Mas Bro Yohanes Risdiyanto DI SINI .  Kasih info no HP anda maka dengan senang hati Mas Bro Aris akan menambahkan anda sebagai member PJRB.  Inti dari komunitas ini adalah berbagi informasi. Tanpa berbagi komunitas ini tidak akan ada artinya !



Ada beberapa kisah nyata yang berhubungan dengan manfaat berkomunitas disini, bahkan pengalaman super lucu yang pernah terjadi diantara anggota komunitas ini. Namun hal yang sangat menarik itu akan kami bongkar dalam artikel lanjutan di edisi berikutnya. Tunggu informasinya di media PJRB anda.

Demikian sekilas info semoga bermanfaat !



INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "Komunitas Pengguna Jalan Raya Bekasi ( PJRB )"