Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ada CELENG di Harapan Indah

Wadiabala Seputar Harapan Indah ... kami juga manusia yang ada batas kemampuannya. Dari awal kami memang mencoba selalu berbagi informasi seputar Harapan Indah melalui media ini. Namun demikian bukan berarti kami serba tahu ... kadang ada pertanyaan yang masuk ke redaksi dan kami bingung menjawabnya. Namun selagi kami bisa usahakan kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan jawaban.

Sebelumnya kami mohon maaf karena informasi kali ini mungkin kurang bermanfaat bagi umat muslim. Namun dengan menjunjung tinggi nilai toleransi antar umat beragama dan dilandasi semangat berbagi maka kami tetap berbagi....  Kali ini ada pengunjung Seputar Harapan Indah [dot] com yang menanyakan dimana tempat beli daging celeng di Harapan Indah ? Celeng adalah Babi Hutan jadi berbeda dengan babi biasa. Setahu kami di Pasar Family Harapan Indah ada yang jual daging babi dan itu sudah kami informasikan kepada penanya.

Rupanya Tuhan selalu peduli dengan umatnya dan memberikan pertolongan tepat pada waktunya. Tanpa disangka-sangka ada relasi yang main ke Base Camp Seputar Harapan Indah [dot] com sebut saja namanya Opung Sitompul. Beliau menawarkan daging babi hutan alias celeng. Setiap hari Jumat beliau mendatangkan pasokan daging babi hutan dari Lampung. Biasanya hari Jumat, Sabtu, Minggu persediaan masih ada namun menginjak hari Senin biasanya stok sudah habis dibeli pelanggan.

Saat ini harga satu plastik sekitar 1 kg adalah Rp. 38.000,- ( harga tidak mengikat dan sewaktu-waktu dapat berubah ). Untuk order bisa langsung hubungi :


OPUNG SITOMPUL 08211 350 7468
Jangan lupa bilang dapat info dari Seputar Harapan Indah DOTcom ya !

Demikian sekilas info semoga bermanfaat !


INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


3 komentar untuk "Ada CELENG di Harapan Indah"

  1. Tapi jauh amat ya. Saya di leebak bulus jaksel

    BalasHapus
  2. Min mau nanya dong
    Kalau jual daging guk-guk ada gak
    Di HI?
    Thank

    BalasHapus
    Balasan
    1. Belum ada informasi yang masuk tentang hal tersebut Om Lucky....

      Hapus

PENTING !
Kami buka kesempatan seluas-luasnya termasuk untuk ANONYMOUS. Namun demikian mohon kepada ANONYMOUS untuk menyebutkan NAMA & LOKASI anda di akhir komentar sebagai bentuk tanggungjawab anda !