Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Beli Alat Olah Raga di mana ?

Wadiabala Seputar Harapan Indah ... Men sana in corpore sano, adalah sebuah kalimat dalam bahasa Latin yang artinya Didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Maksudnya jika jiwa seseorang sehat, maka tubuhnya akan sehat juga. Salah satu sarana menuju sehat adalah olah raga. Olah raga ada beraneka ragam. Ada yang perlu alat dan ada yang tanpa alat. Ada yang bisa sendirian dan ada yang butuh pasangan .

Kadang kita kesulitan dalam mendapatkan sarana olah raga. Salah satu toko olah raga di Kota Harapan Indah adalah Bansun Sport yang berlokasi Ruko Sentra Niaga Timur III, JL Bulevar Hijau, Blok A3 No. 94, Bekasi. Bila perlu informasi silakan hubungi melalui Telp 021 8838 6817.



Lokasi gerai ini bersebelahan dengan Indomaret Bulevar Hijau dan sederet dengan Apotik Kasih atau di seberang Sekolah Theresia Salvator. Demikian sekilas info semoga bermanfaat !


INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "Beli Alat Olah Raga di mana ?"