Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Download Video Youtube Tanpa Software Tambahan

Wadiabala Seputar Harapan Indah ... dari beberapa tulisan yang ada dalam media ini diantaranya dilengkapi dengan tayangan video dari youtube. Contohnya dalam tulisan kami yang berjudul TERNYATA ANAK AUTIS BISA DIPULIHKAN yang bisa dibaca DI SINI . 

Dalam tulisan kami ini menceritakan bahwa Anak yang berkebutuhan khusus ( AUTIS) ternyata bisa dipulihkan. Tulisan kami saat itu bersumber dari Klinik BIO-E yang ada di Harapan Indah. Klinik BIO-E Harapan Indah berlokasi di Ruko Griya Harapan Permai Blok AB No. 8. Telp 021-8898.2888.  Apabila anda masuk Kota Harapan Indah melalui gerbang utama Jl. Bekasi Raya maka akan ketemu dengan bundaran Tarian Langit. Di bundaran tersebut silakan lurus saja dan mengikuti jalan yang berbelok ke kiri melewati depan Carefour Harapan Indah. Setelah itu ketemu bundaran Sport Center silakan belok kanan. Ikuti jalan tersebut kira kira 600 m di kanan jalan ada Klinik BIO-E yang menjadi satu dengan Klinik Dokter Keluarga - Dokter Irawati.

Tayangan video tersebut seperti dibawah ini :


Singkat cerita ada wadiabala yang sedang berkarya mengajar anak autis di Jambi yang ingin mendownload video tersebut namun karena kesulitan karena keterbatasan beliau. Akhirnya beliau menghubungi redaksi dan minta diberikan petunjuk cara mendownload video di Youtube tanpa software tambahan.

Berdasarkan pengalaman kami selama ini untuk mendownload video dari Youtube kami menggunakan cara praktis download video Youtube tanpa software tambahan sebagai berikut :

Buka Video dari Youtube yang ingin anda download melalui www.youtube.com atau dari langsung dari artikel yang ada di media kami ini.

Copy alamat di adress bar seperti contoh dibawah ini :



Alamat yang sudah dicopy tadi silahkan di paste kan di jendela browser anda yang baru.



Setelah dipaste. silahkan hapus tulisan https:// yang ada di paling depan !



Selanjutnya setelah huruf www.  silahkan tambahkan hurus ss !


Setelah tekan enter maka secara otomatis Anda sudah dibawa ke situs savefrom.net. Silahkan lihat di bagian sebelah kanan, ada pilihan format video, seperti FLV 240p,  MP4 360p,  MP4 720p, WebM 360p,  3GP 144p, 3GP 240p. Silahkan diklik sesuai dengan keinginan dan selera anda !



Rasanya cukup praktis dan mudah. Tidak perlu ribet install software tambahan lagi. Selamat download semoga berhasil ! 


INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


2 komentar untuk "Cara Download Video Youtube Tanpa Software Tambahan"

PENTING !
Kami buka kesempatan seluas-luasnya termasuk untuk ANONYMOUS. Namun demikian mohon kepada ANONYMOUS untuk menyebutkan NAMA & LOKASI anda di akhir komentar sebagai bentuk tanggungjawab anda !