Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PKB di Pasar Modern Harapan Indah

Wadiabala Seputar Harapan Indah ... PKB yang ini bukan sebuah partai namun singkatan dari Pasar Kaget & Bebas. Pasar Modern Harapan Indah kembali menggeliat dengan program-programnya yang baru untuk terus membuat suasanan Pasar Modern Harapan Indah menjadi semakin ramai. 

Terhitung mulai tanggal 22 Maret 2014 PKB ini akan berlangsung di Pasar Modern Harapan Indah. Jadi disini ditawarkan bagi para wadiabala untuk berdagang di Pasar Modern Harapan Indah secara GRATIS. Dagang di mobil boleh, Dagang di pelataran OK, Dagang pakai tenda silahkan... Dagang digelar pun boleh, Dagang pagi ke sore  atau sore ke malam semua OK.


Caranya mudah, silahkan datang, daftar dan dagang ! Informasi silahkan hubungi 021-8886.6855 atau 59. Demikian sekilas info semoga bermanfaat !


INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


2 komentar untuk "PKB di Pasar Modern Harapan Indah"

  1. kirain ada kampanye he he he

    BalasHapus
  2. Kalau menurut saya, Pasar Modern masih sulit dijangkau.... kalau ada acara cahaya lampu-lampu dan suaranya terdengar tapi kalau mau menjangkau ke situ harus muter2 jalannya.... saya di Nusa Indah IV.
    Dengar-dengar Pasar Family mau dipindah lagi ke Pasar Modern setelah sebelumnya gagal.
    Kalau mau Pasar Modern jadi ramai, harusnya akses-nya diperbanyak dan dipermudah.
    Terima kasih

    BalasHapus

PENTING !
Kami buka kesempatan seluas-luasnya termasuk untuk ANONYMOUS. Namun demikian mohon kepada ANONYMOUS untuk menyebutkan NAMA & LOKASI anda di akhir komentar sebagai bentuk tanggungjawab anda !