Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Selamat Ulang Tahun yang ke 7

Wadiabala Seputar Harapan Indah ... ada ucapan ulang tahun masuk ke redaksi kami, kami pun langsung koreksi dan bertanya apakah kami sudah ulang tahun saat ini ?

Setelah kami cermati ternyata ucapan tersebut bukan untuk kami namun untuk Posyandu LECI yang saat ini genap berusia 7 tahun. Ucapan ini datang dari segenap jajaran pengurus RW 028 yang terdiri dari 6 RT dan para tokoh masyarakat serta segenap warga Duta Bumi Sektor 1 pada umumnya.

Tepatnya ultah posyandu leci adalah tanggal 19 maret dan tahun ini merupakan ultah yang ke 7. Saat ini ketuanya adalah Ibu Sita Awaluddin, menurut beliau posyandu Leci ini manfaatnya  banyak sekali antara lain adalah pemantauan tumbuh kembang anak dengan penimbangan rutin tiap bulan, rencana kedepan dapat memiliki BKB [ Bina Keluarga Balita ], Pos lansia dan berharap memilki gedung Posyandu tersediri, karena saat ini masih numpang di pelataran Musholla Al Husna, senantiasa mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam setiap kegiatan posyandu, karena posyandu adalah upaya kesehatan yang mendasar yang berasal DARI Rakyat OLEH Rakyat UNTUK Rakyat dan merupakan ujung tombak program kesehatan secara nasional.




Semoga kiprah Posyandu Leci ke depan semakin bermanfaat bagi masyarakat dan menjadi pintu berkat bagi orang-orang di sekitar kami. Deamikian sekilas info semoga bermanfaat !


INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "Selamat Ulang Tahun yang ke 7"