Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

WISATA HEMAT ALA NOI HOLIDAY TOUR & TRAVEL

Wadiabala Seputar Harapan Indah ... jalan-jalan mahal itu sudah biasa, jalan-jalan dengan harga hemat dan pelayanan bintang lima itu baru luar biasa ! NOI Holiday yang ada di Kota Harapan Indah kembali menggelar paket WISATA HEMAT ALA NOI HOLIDAY TOUR & TRAVEL.

Berwisata atau traveling pada saat ini sudah menjadi kebutuhan utama bagi setiap orang, karena tingkat stress seseorang yang semakin tinggi akibat dari rutinitas sehari-hari, kemacetan dan hal hal lainnya. Mungkin sebagian dari anda berpendapat bahwa kegiatan berwisata atau travelling sebagai kegiatan yang mahal dan menguras kantong. Tapi NOI Holiday dapat menampik pemikiran pendapat seperti itu, karena kami punya solusianya untuk anda.


WISATA HEMAT ALA NOI HOLIDAY TOUR & TRAVEL

Jalan – Jalan mahal ? Itu sudah biasa
Jalan-jalan harga hemat pelayanan bintang lima ?
INI BARU LUAR BIASA..!!


NOI Holiday yang sama-sama kita kenal sebagai penyedia jasa perjalanan wisata anda yang terpercaya mempersembahkan paket wisata domestik dan internasional yang berkualitas dengan harga yang sangat terjangkau. Paket hemat yang baru di luncurkan diberi nama “Pa` CaMat” (Paket Cantik Hemat). Tujuan di ciptakan paket ini agar anda dapat mengunjungi daerah-daerah wisata di Indonesia atau mancanegara tanpa perlu merogoh kocek anda dalam-dalam. NOI Holiday juga menyediakan layanan special bagi anda pemegang kartu kredit BCA Card, anda dapat menikmati cicilan 0% dengan jangka waktu 3 atau 6 bulan (syarat dan ketentuan berlaku)

Paket wisata hemat yang ditawarkan oleh  NOI Holiday yaitu Bali Holiday dan Exotic Lombok 3 Hari 2 Malam dengan harga hanya 2-Jutaan.


Bali Holiday
(3 Hari 2 Malam)

Hari 1 : Transfer to Hotel & Free Time (No Meals)
Anda akan terbang menggunakan pesawat LION AIR dari terminal 3 Bandara Soekarno Hatta. Setelah tiba di Bali, anda akan di jemput dan di antar ke hotel untuk Check in dan dilanjutkan dengan acara bebas.

Hari 2 : Barong, Kintamani, Sukawati Tour (MP, MS, MM)
Setelah anda makan pagi di hotel, anda akan diantar ke Batu Bulan untuk menonton pertunjukan Barong Dance, kemudian city tour Batu Bulan, Celuk, Goa Gajah, Tampak Siring, Kintamani Dan shopping di Krisna dan makan malam di Pantai Jimbaran, setelah makan malam anda akan diantar menuju Hotel untuk beristirahat.


Hari 3 : Transfer Out (MP)
Setelah Breakfast di hotel, anda akan diberikan waktu untuk acara bebas sampai saatnya anda diantar ke Airport untuk penerbangan kembali ke Jakarta. Sampai Jumpa di perjalanan berikutnya bersama NOI Holiday.

Disarankan Berangkat pada :
14 April 2014 CGK DPS 08.10 11.00
16 April 2014 DPS CGK 11.40 12.35

Hotel : Losari Hotel atau Taman Tirta Ayu atau setaraf

Harga sudah termasuk :
·         Tiket Pesawat PP by LION Air “Q Class”
·         Private Transport Full AC (Avanza / APV)
·         Guide
·         Pemandu Wisata
·         2 malam hotel sekamar berdua + Makan pagi
·         Refreshment
·         Acara sesuai dengan Itinerary diatas


EXOTIC LOMBOK
(3 Hari 2 Malam)


HARI 01 : ARRIVAL + SASAK & KUTE TOUR ( L )
Tiba di airport BIL, peserta di sambut tour guide dan menikmati tour mengunjungi : Sukerare desa pengrajin tenunan tangan & ikat khas Lombok, Rambitan desa adat suku sasak, pantai Kute dan pantai Tanjung Aan atau pantai Mawun dengan pantainya yang indah dan pasir mericanya. Banyumulek desa pengrajin tembikar tanah liat, Kota mataram dan cakranegara untuk berbelanja oleh – oleh khas Lombok ( mutiara air laut dan air tawar, kaos lombok, Makanan khas lombok, Obat- obatan khas NTB ). Makan siang termasuk dan tour selesai, Check in hotel dan acara bebas.



HARI 02 : GILI TRAWANGAN TOUR  ATAU GILI NANGGU ( BL )
Sarapan pagi di hotel dan peserta akan menikmati tour mengunjungi : Bukit malimbu dengan pemandangan gunung Agung bali dan gugusan gili – gili yang indah. Pelabuhan bangsal dan naik boat selama 40 menit, Gili trawangan pulau kecil dengan beragam aktivitas wisata bahari ( berenang, snorkeling, glass bottomboat, short diving, keliling pulau dengan cidomo / biaya sendiri ) sore hari kembali ke lombok dan mengunjungi hutan lindung pusuk dengan pemandangan lembah yang indah dan kera hutan di pinggir jalan, Selanjutnya mengunjungi Pasar seni sesela tempat kerajinan Cukli ( Ukiran kayu, rotan dan ketak ). Makan siang termasuk dan tour selesai.



HARI 03 : DEPARTURE – TRANSFER AIRPORT ( B )
Sarapan pagi di hotel dan acara bebas, sampai waktu penjemputan untuk di transfer ke airport


Disarankan berangkat pada :
25 April 2014 CGK LOP 09.05  12.00
27 April 2014 LOP CGK 12.40  13.40

Hotel : Bukit Senggigi atau Setaraf

Harga Paket sudah termasuk :
  • Tiket pesawat PP by Lion Air “ M Class “
  • Akomodasi di hotel pilihan + sarapan pagi (Twin / triple sharing)    
  • Private tours & transfers sesuai agenda paket + semua karcis masuk objek wisata.
  • Makan siang di lokal restaurant.
  • Private return charter boat waktu tour ke gili Trawangan atau Gili nanggu.
  • Pemandu wisata.
  • Mobil / Bus pariwisata AC + sopir + BBM + semua biaya parkir.
  • Cool drink pada saat kedatangan dan tour.
  • Gratis berfoto dengan pakaian adat sasak ( on request dengan kamera sendiri )

Untuk Informasi dan keterangan lebih lanjut, jangan sungkan-sungkan untuk menghubungi NOI HOLIDAY :

RUKO KOMPLEK SENTRA NIAGA TIMUR 3
Jl. Boulevar Hijau Blok A3 No. 17, Kota Harapan Indah – Bekasi (17131)
Telp : +6221 8388 6920 (Hunting)

Artikel

Sekilas mengenai Bali :

Bali dikenal dengan sebutan pulau dewata, pulau seribu pura, atau pulau surga. Keindahan alam luar biasa, seperti gunung berapi yang tampak dekat dan besar, sawahnya yang menghampar hijau memberikan rasa damai dan ketenangan, serta butiran pasir dan keindahan lautnya yang mengagumkan. Rasakan oleh Anda sepoi-sepoi dan awan berarak-arak di langit seolah menjadi persembahan keindahan alam yang  tiada habisnya.

Di Bali akan Anda temukan keagungan karya seni dan budaya. Lekuk detail dan simbol-simbol yang seolah lahir dari kreativitas tanpa batas dan terus saja menyempurnakan diri. Bali juga memiliki tariannya yang dramatis dan upacara adatnya yang beragam, seni dan kerajinan tangannya yang indah dan berkualitas. Banyak hal menarik yang ditawarkan pulau eksotis ini, mulai dari kehidupan spiritualnya sampai kuliner dan pengalaman luar biasa, dari surfing, diving sampai trekking di hutan yang menantang keberanian Anda.  Anda akan menemukan pura indah yang dibangun dengan mengagumkan kemanapun Anda menjejakan kaki di pulau magis bermagnet ini.

Masyarakat Bali yang menganut agama Hindu Bali yang taat, sebagian besar hidupnya didedikasikan dalam upacara adat yang bertujuan untuk memelihara keharmonisan di dunia. Oleh karena itu, pulau kecil ini menyimpan banyak kejutan budaya di dalamnya. Bali adalah tempat berkumpulnya berbagai wisatawan dari seluruh dunia, mulai dari wisatawan yang datang untuk berselancar di ombak Pantai Kuta, Uluwatu, dan Dreamland, sampai wisatawan yang datang untuk menikmati keindahan panorama pegunungan dan danau di Danau Batur, Kintamani, atau Beratan di Bedugul, sampai wisatawan yang datang hanya untuk berbelanja atau menghabiskan waktu di pantai.

NOI Holiday sebagai penyedia jasa perjalanan wisata yang terpercaya, menyediakan paket wisata ke Bali yang sangat ekonomis dan tentunya pas dengan kantong anda. Dengan harga 2-Jutaan anda sudah dapat menikmati perjalanan ke Pulau Bali yang eksotis. Harga sudah termasuk TIket pesawat, Penginapan, transportasi

Sekilas Mengenai LOMBOK

Pulau Lombok (jumlah penduduk pada tahun 2001: 2.722.123 jiwa) adalah sebuah pulau di kepulauan Sunda Kecil atau Nusa Tenggara yang terpisahkan oleh Selat Lombok dari Bali di sebelat barat dan Selat Alas di sebelah timur dari Sumbawa. Pulau ini kurang lebih berbentuk bulat dengan semacam "ekor" di sisi barat daya yang panjangnya kurang lebih 70 km. Luas pulau ini mencapai 5.435 km², menempatkannya pada peringkat 108 dari daftar pulau berdasarkan luasnya di dunia. Kota utama di pulau ini adalah Kota Mataram.

Lombok dalam banyak hal mirip dengan Bali, dan pada dasawarsa tahun 1990-an mulai dikenal wisatawan mancanegara. Namun dengan munculnya krisis moneter yang melanda Indonesia pada akhir tahun 1997 dan krisis-krisis lain yang menyertainya, potensi pariwisata agak terlantarkan. Lalu pada awal tahun 2000 terjadi kerusuhan antar-etnis dan antar agama di seluruh Lombok sehingga terjadi pengungsian besar-besaran kaum minoritas. Mereka terutama mengungsi ke pulau Bali. Namun selang beberapa lama kemudian situasi sudah menjadi kondusif dan mereka sudah kembali. Pada tahun 2007 sektor pariwisata adalah satu-satunya sektor di Lombok yang berkembang.
Obyek Wisata di Lombok antara lain :

Wisata alam

Pantai Senggigi
Cakranegara
Gili Air
Gili Meno
Gili Trawangan
Gunung Rinjani
Pantai Kuta, Lombok
Sembalun
Tetebatu
Air Terjun Sendang Gile
Gili Nangu
Gili Sundak
Gili Tangkong
Hutan Monyet Pusuk
Sentanu
Pantai pasir Pink

Wisata budaya

Rambitan
Sukarara
Masjid Bayan Beleq
Pura Suranadi
Pura Lingsar
Taman Narmada
Taman Mayura

Demikian sekilas info dari NOI Holiday Harapan Indah semoga bermanfaat !


INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


1 komentar untuk "WISATA HEMAT ALA NOI HOLIDAY TOUR & TRAVEL"

  1. I want to start my own travel agency and would like to knowwhere do the travel agents Tour operators get their holidays from and the cost price. Thanks for sharing the useful information.

    BalasHapus

PENTING !
Kami buka kesempatan seluas-luasnya termasuk untuk ANONYMOUS. Namun demikian mohon kepada ANONYMOUS untuk menyebutkan NAMA & LOKASI anda di akhir komentar sebagai bentuk tanggungjawab anda !