Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hati Hati Berkendara Pada Musim layang-Layang

Wadiabala Seputar Harapan Indah ... masa kecil memang menyenangkan, semua waktu hampir dihabiskan dengan bermain dan bermain. Main petak umpet, main layang-layang , main sepeda keliling komplek dan lain sebagainya.  Ngomong-ngomong masalah main layang-layang, belum lama ini salah satu kerabat kami mengalami luka di wajah gara-gara kena benang layan-layang.

Bermain layang-layang di jalan sangat membahayakan baik bagi dirinya sendiri maupun bagi orang lain. Sebelum menulis artikel ini penulis juga hampir menabrak anak-anak yang mengejar layangan putus di jalan Duta Bumi Raya Kota Harapan Indah. Beruntung rem kendaraan masih bisa diandalkan sehingga kendaraan masih terkendali dan tidak menabrak bocah tersebut. Namun demikian jantung ini terasa deg degan dengan hebatnya karena semua berjalan begitu cepat. Selanjutnya kami bersyukur karena terlepas dari kecelakaan yang sangat mungkin terjadi dihadapan kami.

Kembali ke cerita kerabat yang terkena benang sehingga luka di wajahnya, ceritanya saat itu beliau mengendarai motor di jalan dalam komplek sehingga kecepatannya dapat dipastikan rendah. Namun karena benang layang-layang sekarang ini tidak mudah putus sehingga membuat luka bila mengenai tubuh kita. Sebagai gambaran bisa dilihat lukanya di wajah kerabat kami ini sebagai berikut :




Cerita ini dapat dibaca secara detail di blog kerabat kami di sini !

Ada baiknya bila kita mempunyai anak, adik, saudara yang suka bermain layang-layang mohon kiranya diberikan pengertian agar bermain layang-layang jangan di jalanan. Silakan cari lokasi yang aman misal di lapangan atau yang lain. Bagi pengurus RT/RW hendaknya juga membuat himbauan yang berhubungan dengan masalah ini, mengingat kecelakaan fatal datat terjadi yang akan merugikan semua pihak.


Mungkin and punya cerita dan pengalaman ... silahkan dibagi melalui kolom komentar ya ! Demikian sekilas info semoga bermanfaat !

INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "Hati Hati Berkendara Pada Musim layang-Layang"