Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hotel Santika Harapan Indah sudah BUKA

Wadiabala Seputar Harapan Indah ... Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah merupakan sebuah  hotel berbintang 4 yang berlokasi di Jl. Harapan Indah Bulevar No 10-12 Medan Satria , Kota Harapan Indah, Kota Bekasi. Hotel Santika Premiere ini dalam kelompok Hotel Santika Premiere merupakan yang ke 8 dan hotel ke 67 dalam grup Santika Hotels and resort. Hingga saat ini sudah terdapat Hotel Santika Premiere Bintaro, Jakarta, Jogjakarta, Semarang, Surabaya, Malang dan Medan.

Sejak tanggal 25 April 2014 lalu hotel ini telah diresmikan oleh Walikot Bekasi Dr.H.Rahmat Effendi. Hotel yang memiliki luas 4 Ha dengan fasilitas sangat lengkap dimulai dari ruang karaoke, kolam renang anak-anak dan dewasa, whirl pool, lapangan tenis, billyard, fitness dan masih banyak lagi ini diharapkan mampu mewarnai wajah pariwisata kota Bekasi. Tidak hanya itu, ruang ballroomnya dipersiapkan untuk menampung tamu hingga 5000 orang.

info hubungi 021-8886 8886


Hotel Santika Premiere Harapan Indah ini memiliki sejumlah 152 kamar dengan jenis kamar deluxe (24 m2), suite (49m2) dan sky lounge. Market tamu hotel ini ditujukan tidak hanya untuk penghuni Harapan Indah, namun kawasan industri yang ada di kawasan Jabodetabek, mengingat disepanjang jalan raya Pulo Gadung hingga menuju Kelapa Gading, Hotel Santika Harapan Indah menjadi leader sebagai hotel Bintang 4 dengan fasilitas terlengkap.

info hubungi 021-8886 8886

Beruntung bagi warga Kota Harapan Indah yang fasilitasnya kian lengkap. Semoga semua yang indah ini tidak hanya sekedar harapan namun akan segera menjadi identitas Harapan Indah dengan slogannya " Kehidupan lengkap Sudah ". Selamat menikmati Hotel Santika Harapan Indah. Untuk informasi silahkan hubungi 021-8886 8886

Demikian sekilas info semoga bermanfaat !

ref : Bekasikota.go.id, bloggerbekasi.com dan pandangan mata

INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "Hotel Santika Harapan Indah sudah BUKA"