Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Selamat Mencoblos Dengan Bijak

Wadiabala Seputar Harapan Indah ... hari ini merupakan hari pesta demokrsi bagi seluruh warga negara Indonesia. Pemilu 2014 dilaksanakan tepat hari ini Rabu 9 April 2014. Mari kita hendaknya menggunakan hak pilih kita dengan sebaik mungkin dan jangan Golput ! Ingat pilihlah dengan merdeka, jangan terprovokasi oleh janji, dan nilailah dengan tolak ukur yang jelas, demi masa depan kita bersama

Kepada seluruh warga masyarakat  dimanapun anda berada khususnya warga Kota Harapan Indah dan sekitarnya , kami mengucapkan selamat mencoblos Caleg Pilihan anda, dan semoga aspirasi kita semua  dapat terwakili  oleh para Caleg pilihan kita tersebut .

Ada jutaan TPS atau bilik suara di Indonesia yang akan menjadi saksi bisu para pemilih saat mencoblos para calon legislatif pilihannya. Usai pencoblosan, giliran para saksi dari seluruh partai politik akan menjadi saksi hidup sah dan tidaknya pencoblosan berikut jumlah suara yang diraup oleh masing-masing caleg dan partai politik. Tentu, penghitungan suara sah ini akan menjadi momentum penentuan.


Seamoga perhelatan besar bangsa ini semakin bersih dan tidak ada noda noda kecurangan yang sangat merugikan bagi kita semua. Demikian sekilas info semoga bermanfaat !



INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "Selamat Mencoblos Dengan Bijak"