Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sekolah St. Theresia Salvator Menempati Gedung Baru

Wadiabala Seputar Harapan Indah ... Sekolah St. Theresia Salvator yang terdiri dari KB, TK sampai dengan SD ini kini sudah menempati gedung sekolah yang baru di kawasan Taman Harapan Baru Blok B-1/23 C . Sekolah yang dipimpin oleh Ibu Theresia Keneka Muli ini sebelumnya berlokasi di kawasan Sentra Niaga Barat 3.

Sekolah Theresia Salvator selama ini dikenal sebagai sekolah yang sangat bersahabat biayanya. Jumlah siswa per kelas juga dibatasi sehingga siswa dijamin akan lebih diperhatikan oleh pengajar karena satu guru hanya mengajar siswa dalam jumlah yang terbatas.

Sekolah Theresia Salvator siap menerima pendaftaran siswa baru dan menerima siswa pindahan baik dari sekolah sekitar atau pun dari luar kota.  Disela masa transisi perpindahan menuju gedung barunya, Ibu Theresia Keneka Muli berharap dasar iman yang oleh sekolah diberikan dapat dibina dan dipelihara dalam keluarga sehingga terbentuk sebuah komunikasi yang mesra antara orang tua murid dengan kami sehingga cita cita kita terhadap anak kita akan terwujud.

Lokasi baru sekolah Santa Theresia Salvator tepatnya berada disamping gerai Inter Media THB. Dari Kota Harapan Indah menuju THB setelah melewati Palsa THB berada dideretan sebelah kiri sebelum bundaran dekat kolam renang THB.


Sekolah St. Theresia Salvator
Kawasan Ruko Taman Harapan Baru Blok B-1/23 C
Pejuang, Medan Satria, Kota Bekasi 17131
Telp. 0813.1056.9520

Untuk informasi lebih detail silahkan hubungi Ibu Theresia di 0813.1056.9520. Demikian sekilas info semoga bermanfaat !

INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "Sekolah St. Theresia Salvator Menempati Gedung Baru"