Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Memilih Travel Agen yang Baik


Wadiabala Seputar Harapan Indah ... bagaimana sih tips memilih travel agen yang baik dan terpercaya mengingat di Kota Harapan Indah terdapat banyak travel agen. Untuk memilih travel agen yang baik setidaknya perhatikan beberapa tips berikut :
  • Jangan HanyaTertarik dengan Harga yang Murah. Para wadiabala sebaiknya jangan mudah tergiur dengan tawaran paket murah dari Agen travel. Anda harus meneliti secara detail rincian paket yang diberikan oleh travel agen tersebut, mulai dari transportasi, akomodasi, konsumsi, hingga tur keliling. Jangan lupa pastikan fasilitas yang diberikan sesuai dengan harga yang ditawarkan.
  • Tolong Perhatikan Rute Perjalanan Wisata.  Jangan sampai para wadiabala  memilih agen dengan paket wisata kunjungan ke tempat yang tidak Anda tahu. Misalkan, dari 10 tempat wisata yang ditawarkan, ada 8 tempat wisata di paket yang memang ingin Anda datangi. Jika ingin menghabiskan banyak waktu sendiri ketimbang bersama rombongan di agen perjalanan, Anda bisa memilih agen yang menawarkan kunjungan wisata lebih sedikit sehingga akan lebih banyak waktu.
  • Pahami dengan Baik Itinerary secara Detail. Para wadiabala harus perhatikan informasi yang diberikan seperti lama perjalanan, objek wisata yang dikunjungi dan juga fasilitas seperti tiket masuk obyek wisata dan transportasi. Para wadiabala sebaiknya juga mengetahui dari awal daftar hotel yang akan digunakan. Dengan begitu akan membantu Anda untuk mengenal seluk beluk lokasi hotel.
  • Tour Guide dan Tour Leader yang mumpuni. Tour Leader akan membantu anda dan menemani Anda dari airport keberangkatan hingga kembali. Tour guide akan memandu para wadiabala selama anda mengunjungi obyek-obyek wisata disana nantinya. Jadi pastikan bahwa selama perjalanan, anda akan didampingi oleh tour guide dan tour leader yang mumpuni.
Demikian tips dari Seputar Harapan Indah DOTcom, untuk travel agen di Kota Harapan Indah kami merekomendasikan NOI Holiday. NOI Holiday berada di Ruko Sentra Niaga Timur 3 JL.Boulevard Hijau Raya Blok A3 No.17 Kota Harapan Indah Bekasi Telp.021 88 38 6920.


NOI Holiday 
Ruko Sentra Niaga Timur 3 
JL.Boulevard Hijau Raya Blok A3 No.17 
Kota Harapan Indah Bekasi 
Telp.021 88 38 6920.

Untuk mendapatkan layanan spesial di NOI Holiday silakan bilang bahwa anda mendapat rekomendasi dari Seputar Harapan Indah DOTcom. 



INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


1 komentar untuk "Tips Memilih Travel Agen yang Baik"

  1. bermanfaat bagi kami untuk membuat website dengan tutorial review di website ini.

    uut
    jepara

    BalasHapus

PENTING !
Kami buka kesempatan seluas-luasnya termasuk untuk ANONYMOUS. Namun demikian mohon kepada ANONYMOUS untuk menyebutkan NAMA & LOKASI anda di akhir komentar sebagai bentuk tanggungjawab anda !