Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cari Kerja

Wadiabala Seputar Harapan Indah.... mencari kerja dan mencara tenaga kerja akan selalu ada, namun demikian untuk mempertemukan keduanya dalam situasi dan kondisi yang cocok tidaklah mudah. Dalam kesempatan ini kami membantu untuk mempertemukan keduanya. 

Dalam sebuah lembar warta keagamaan dalam sebuah gereja di Kota Harapan Indah kami membaca ada seseorang yang mencari kerja. Adapun keterangan yang diberikan sebagai berikut :
  • Wanita
  • Umur 40 tahun
  • Lulusan S1 Akuntansi
  • Pengalaman kerja 13 tahun di perusahaan telekomunikasi
  • Dapat mengoperasikan Microsoft Windows & SAP


Apabila ada wadiabala yang membutuhkan tenaga kerja dapat menghubungi langsusng kepada yang bersangkutan ke nomor HP berikut ini :

0813 880 70 858

Demikian sekilas info semoga bermanfaat !


ref : Warta Th XIX No.38: 16-17/8/2014

INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "Cari Kerja"