Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lokasi Klinik Dokter keluarga di Kota Harapan Indah

Wadiabala Seputar Harapan Indah ... ada surat elektronik masuk ke redaksi yang menanyakan keberadaan dokter keluarga di Kota Harapan Indah. Beliau juga menanyakan jadwal prakteknya serta sederet pertanyaan yang lumayan banyak. Barangkali banyak pertanyaan serupa yang ada dibenak para wadiabala Seputar Harapan Indah mengingat sebentar lagi kita berharap ada kebijakan baru yang baik dari pak Jokowi di bidang kesehatan.


Dokter Keluarga yang kami tahu karena kebetulan kami terdaftar sebagai pasien dokter keluarga tersebut adalah dokter Irawati. Klinik dokter Irawati ini berlokasi di Ruko Griya Harapan Permai AB 2 No. 8 Kota Harapan Indah, Bekasi 17131. Lokasi detail bisa dilihat DISINI.

Jadwal Prakteknya sebagai berikut : 
  • SENIN - JUMAT : 09.00 - 20.00
  • SABTU : 09.00 - 15.00
  • MINGGU & TANGGAL MERAH LIBUR
PENDAFTARAN TELP 021- 8898 2 888 DAN 021-8897 9617
HP 0812 9125 9580





Apa sih yang dimaksud dengan dokter keluarga ?
Dokter keluarga adalah dokter praktek umum yang menyelenggarakan pelayanan primer yang komprehensif, kontinu, mengutamakan pencegahan, koordinatif, mempertimbangkan keluarga, komunitas dan lingkungannya dilandasi ketrampilan dan keilmuan yang mapan

dr. Irawati
Pengertian dan Ruang Lingkup Pelayanan Dokter Keluarga
Pelayanan dokter keluarga melibatkan Dokter Keluarga sebagai penyaring di tingkat primer sebagai bagian suatu jaringan pelayanan kesehatan terpadu yang melibatkan dokter spesialis di tingkat pelayanan sekunder dan rumah sakit rujukan sebagai tempat pelayanan rawat inap, diselenggarakan secara komprehensif, kontinu, integratif, holistik, koordinatif dengan mengutamakan pencegahan, menimbang peran keluarga dan lingkungannya serta pekerjaannya. Pelayanan diberikan kepada semua pasien tanpa memilah jenis kelamin, usia serta faktor-faktor lainnya.

Lokasi Klinik dokter Irawati ini berdampingan dengan Klinik BIO-E Harapan Indah .  Semoga artikel yang merupakan jawaban dari pertanyaan pembaca setia media ini dapat diterima dengan jelas. Apabila kesulitan dalam mencari lokasi dapat menelpon terlebih dahulu. Demikian sekilas info semoga bermanfaat !


sumber : PPJK Depkes



INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "Lokasi Klinik Dokter keluarga di Kota Harapan Indah"