Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara mendapatkan Voucher Diskon di Harapan Indah

Wadiabala Seapuatar Harapan Indah ...  sejak tanggal 22 September 2014 yang lalu WELL PRO MANAGEMENT  melalui seputar Harapan Indah [dot] com bersimbiose dengan Tangtung [dot] com membagi-bagikan voucher diskon yang dapat digunakan untuk belanja di Kota Harapan Indah. 

Ada beberapa wadiabala yang bertanya bagaimana cara mendapatkan voucher diskon tersebut ? Untuk mendapatkan voucher diskon dari kami cukup mudah, coba baca petunjuk singkat dibawah ini :

  1. Pelanggan datang ke www.tang-tung.com
  2. Pelanggan bisa bebas melihat-lihat penawaran kami dan memilih apa yang akan dibeli, sebagai contoh misalnya beli produk/jasa A. Untuk ke halaman detai dan lebih jelas silahkan klik gambarnya atau klik tulisan SEE DEAL.  Bila anda berminat silahkan klik BELI SEKARANG maka anda akan diantar ke halaman selanjutnya yang mana di sebelah kanan atas sudah ada petunjuk shopping cart sementara. 
    tutor 1tutor 2
  3. Langkah selanjutnya anda bisa klik VIEW CART untuk melihat detail daftar belanja anda di halaman SOCIAL DEALS CHECKOUT. Dalam daftar belanjaan tersebut anda dapat mengedit daftar belanjaan anda. Misal mau mengosongkan daftar belanjaan anda maka silahkan klik tanda silang merah di depan daftar belanjaan anda. Anda bisa juga dapat mengubah jumlah barang yang akan anda beli misalnya dari angka 1 berubah menjadi 2 buah/unit kemudian klik UPDATE CART.
  4. Untuk menyelesaikan transaksi anda silahkan klik ORDER SEKARANG. Namun demikian untuk bisa menyelesaikan order tersebut, anda harus mengisi formulir yang terdiri dari alamat email, Nama Lengkap dan No HP anda. ( HARUS No HP yang bisa menerima SMS karena kode voucher akan kami kirimkan melalui SMS )
  5. Selanjutnya anda akan diantar ke halaman Social Deals Thanks You, yang mana disitu terdapat daftar belanja anda dan petunjuk pembayaran yang menyangkut jumlah Rupiah dan nomor Rekening Bank. Bersama dengan itu pula kami akan mengirimkan informasi apa yang harus anda lakukan selanjutnya. Silahkan cek email anda !
  6. Silahkan anda membayar transaksi belanja anda sesuai dengan nominal daftar belanja anda melalui Transfer Bank ke Rekening BCA 5210 510 500 atas nama Herybertus Wahyu Widodo.
  7. Setelah itu anda harus konfirmasikan pembayaran anda melalui SMS ke nomor 0811-910-080 dengan format  sebagai berikut :

    “Nama/order ID/jumlah transfer/Bank/Nama pemilik rekening” 

  8. Contoh SMS konfirmasi pembayaran  :
  • Emerita/079/119.900/BCA/Emerita Saptaningrum.
  • Lintang/080/119.900/BNI/Skolastika
Terima Kasih atas transaksi anda dan tim kami akan cek n ricek dan apabila transfer anda sudah masuk ke rekening kami maka kami akan segera memberikan kode voucher melalui SMS ke HP anda.
Tunjukkan SMS dari kami tersebut ke outlet penyedia barang/jasa yang anda beli maka anda sudah tidak perlu membayar lagi untuk barang/jasa yang anda beli.
Selamat menikmati belanja hemat di Tang-Tung yang membuat anda bolak balik untung … 


INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "Cara mendapatkan Voucher Diskon di Harapan Indah"