Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

COURTS MEGASTORE Harapan Indah

Wadiabala Seputar Harapan Indah ..COURTS MEGASTORE akan segera hadir di Kota Harapan Indah. Bulan Oktober mendatang gerai pusat belanja Elektronik, IT, Home Appliance, dan Furnitur terbesar di Asia Tenggara akan resmi beroperasi dan semakin memanjakan warga Kota Harapan Indah dan sekitarnya.

Hampir setahun dari tulisan yang kami sudah kami rilis sebelumnya yang bisa dibaca dulu DISINI  kini tanda tanda fisik bangunan gerai ini sudah sangat jelas terlihat siap untuk dibuka.



Gerai Court ini rencananya akan dibuka pada 16 Oktober 2014. Gerai yang megah  ini menawarkan konsep berbeda dalam berbelanja. Dengan konsep sofa maker konsumen bisa memilih bahan, ukuran, dan konsep sofa sesuai yang diinginkan. Selanjutnya Court akan membuatkan sesuai pesanan tersebut.







Selain sofa, Court juga menyediakan perabotan rumah tangga khususnya dapur. Segmen perabotan dapur ini dilengkapi simulasi Clinic Kitchen. Di Clinic Kitchen konsumen bisa belajar menggunakan perabotan memasak dari para ahli masak.

Court Megastore yang menjual puluhan ribu item barang terbagi jadi empat zona: 
  1. Live Zone
  2. Relax Zone
  3. Sleep Zone
  4. Play Zone. 
Selain itu terdapat juga sleep clinic, di sini konsumen dapat berkonsultasi mengenai pilihan tempat tidurnya. Konon, harga yang ditawarkan lebih murah dibanding dengan ritel elektronik kompetitornya.

Kehidupan Lengkap Sudah ... sebuah slogan pengembang Kota Harapan Indah ini akan semakin mendekati kenyataan. Pembukaan gerai Courts ini menambah fasilitas yang sudah sebelumnya di KHI, sebutlah Hotel Santika, water park, rumah sakit, pasar modern, pusat otomotif, sentra hand phone. Selain itu ada fasilitas komersial, sekolah, hyper market, pusat otomotif, dan kuliner. Pusat kuliner Meli-Melo berisi belasan resto di bulevar KHI yang tidak pernah sepi kini diperluas hingga menjadi Meli Melo 1,2 dan 3.


Lokasi gerai ini ada disebelah GIANT tidak jauh dari Hotel Santika Harapan Indah.

Untuk menghubungi gerai ini bisa via call center di 021.29810.555
jam buka :
Senin - Jumat pukul 10.00 - 22.00
Sabtu, Minggu & Hari Libur pukul 09.00 - 22.00

Demikian sekilas info semoga bermanfaat !


Referensi : Googling, http://www.housing-estate.com/, pandangan mata, dll.

INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "COURTS MEGASTORE Harapan Indah"