Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Diskon 60% untuk Scaling Gigi

Wadiabala Seputar Harapan Indah ... Dapatkan voucher diskon 60% untuk Scaling atau Pembersihan Karang Gigi  di Klinik Gigi Victorie Harapan Indah. 

Karang gigi selama ini banyak dicuekin, kebanyakan orang tidak memperhatikan betapa besar bahaya akan karang gigi ini. Karang gigi adalah penyakit yang tidak berasa sakit. Namun demikian apabila dibiarkan saja, karang gigi ini akan menjadi sumber banyak penyakit berat lainnya.

Untuk itu WELL PRO management bekerjasama dengan Klinik Gigi Victorie Harapan Indah mengadakan fasilitas voucher diskon khusus untuk pembersihan karang gigi atau scaling. Manfaatkan kesempatan terbatas ini sebaik-baiknya.

Bagaimana mekanisme scaling giginya ?

  • Pembersihan karang gigi yang dimaksud disini adalah pembersihan karang gigi untuk rahang atas dan bawah.
  • Estimasi waktu pengerjaan sekitar 30 – 40 menit.
  • Menggunakan peralatan yang steril untuk setiap pasiennya
  • Memeriksa, mendiagnosa & memiliki perencanaan perawatan yang sesuai kebutuhan gigi pasien
  • Harga Normal : Rp. 300.000 dan Harga Diskon hanya : Rp. 119.900 sehingga anda menghemat  60% : Rp. 180.100

Hal Penting dan harus diperhatikan !
  1. Masa penjualan kode voucher mulai tanggal 22 Sept 2014 sampai dengan 22 Oktober 2014
  2. Masa pemakaian kode voucher mulai tanggal 6 Okt 2014 sampai dengan 22 Desember 2014
Wadiabala Seputar Harapan Indah yang berminat dapat melakukan transaksi melalui www.Tangtung.net dan akan melakukan pembayaran sesuai dengan deals yang ditawarkan.

Bagaimana caranya ?

Buka www.tangtung.net atau klik disini, pilih penawaran yang menarik bagi anda. Selanjutnya anda akan dibawa untuk mengisi data nama dan email agar kami dapat mengirim informasi id dan petunjuk sehubungan dengan belanja anda. 

Apabila pelanggan sudah konfirmasi bahwa sudah melakukan transfer ke rekening kami dan kami sudah cek bahwa transfer sudah masuk maka kami akan kirimkan kode voucher via SMS ke hp pelanggan.

Selanjutnya pelanggan dapat ke klinik Gigi Victorie dengan menunjukkan SMS kode voucher tanpa harus membayar lagi, namun demikian apabila pelanggan menghendaki layanan lain yang tidak termasuk dalam program diskon ini maka pelanggan harus membayar layanan tersebut langsung ke Klinik Gigi Victorie

Pelanggan harus melakukan reservasi paling lambat 1 hari sebelum kedatangan ke nomor 021-888 75 100 untuk memastikan jadwal tindakan pembersihan karang gigi.

Apa yang disebut dengan Karang gigi ? Dalam bahasa aslinya disebut calculus, para dokter gigi biasa menyebut dengan kalkulus (setelah di indonesiakan). Menurut wikipedia karang gigi yaitu tumpukan deposit di gigi yang mengalami kalsifikasi, sebagai proses lanjutan dari adanya plak pada gigi. Permukaan gigi yang kasar merupakan empat ideal terbentuknya plak pada gigi dan akhirnya dapat mengancam kesehatan gingiva. 

Perawatan untuk membersihkan karang gigi disebut scaling dan root planning, sering disebut skaling saja karena scaling dan root planning itu satu paket perawatan yang tidak bisa tidak harus dilakukan dalam tingkatan tertentu. Skaling adalah penghilangan jaringan penyakit seperti kalkulus dan lainnya sementara root planing adalah untuk memperbaiki permukaan gigi sehingga tidak terdapat permukaan kasar sebagai tempat untuk mudahnya plak gigi terbentuk. 

Apa pentingnya pembersihan karang gigi ? Menyikat gigi secara teratur dan membersihkan gigi pastinya membuat mulut terasa segar namun seperti yang dikatakan para dokter gigi, sikat gigi saja tidak cukup membantu menghilangkan tumpukan plak dan karang dari gigi, jika tidak dibersihkan, dapat menyebabkan kerusakan pada gigi dan masalah lainnya.

ruang tunggu klinik gigi victorie

Gigi merupakan mahkota mulut kita, yang mampu menjadi penentu ekspresi keindahan mulut, bibir bahkan wajah kita. Meski menyikat gigi setiap hari sekalipun, tidak akan menjamin bebas dari karang gigi. Ada potensi timbulnya plak lalu karang gigi yang disebabkan karena timbunan makanan yang masih menyisa diantara celah geligi kita. Untuk itu mumpung ada penawaran menarik dari Klinik Gigi Victorie silahkan ambil kesempatan terbatas ini untuk pembersihan karang gigi atau SCALING, yaitu pembersihan karang gigi menggunakan alat khusus yang disebut scaler (ultrasonic Scaler). Scaling ini setidaknya dilakukan minimal 6 bulan sekali.

Jangan lewatkan kesempatan terbatas ini, Diskon 60% untuk pembersihan karang gigi / scaling ! 

Demikian sekilas info dan untuk mengambil voucher diskon silahkan klik disini !




INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "Diskon 60% untuk Scaling Gigi"