Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kesempatan lagi untuk Konsultasi GRATIS Tumor Jaringan Lunak

Wadiabala Seputar  Harapan Indah ... menyambung dan menikdaklanjuti dari acara konsultasi gratis seputar tumor jaringan lunak yang di diadakan pada hari sabtu 13 Sept 2014 yang lalu seperti yang kami beritakan sebelumnya DISINI.

Berhubung animo dari masyarakat Kota Harapan Indah yang cukup banyak sehingga diputuskan konsultasi GRATIS ini akan diadakan lagi sekalian untuk ambil tindakan bagi mereka yang pada hari Sabtu lalu belum diambil tindakan. Kesempatan ini akan dibuka lagi untuk besok :

  • Hari Sabtu
  • Tanggal 20 September 2014
  • Pukul 12.00 0 14.00 WIB
  • di Klinik Dr. Irawati Ruko Griya Harapan Permai AB 2 N0. 8 Kota Harapan Indah, Bekasi 17131
  • Konsultasi Gratis tentang penyakit tumor jaringan lunak dengan dokter Marzuki 
  • Pendaftaran 021-8898 2888 dan 021-8897 9617
Kesempatan istimewa sabtu kemarin pun tidak kami sia-siakan karena kebetulan penulis punya masalah dengan tumor jaringan lunak. Setelah melalui konsultasi yang komunikatif dan familer rupanya di tubuh penulis terdapat 3 titik tumor jaringan lunak yang sebaiknya diangkat agar tidak semakin tumbuh membesar dan bertambah banyak, Saat itu pun penulis langsung ambil keputusan untuk diambil tindakan.

Singkat cerita penulis saat itu juga langsung diambil tindakan dengan dibius lokal, pertama di samping lokasi yang akan dibedah disuntik 2 kali. Tidak sakit sih hanya seperti digigit semuat, Sambil terus berkomunikasi Dokter Marzuki yang sudah piawai dengan masalah bedah membedah dengan tetap serius melakukan tindakan. 3 lokasi bedah pun diselesaikan dalam waktu yang cukup singkat. Sabtu depan ini rencana ketemu beliau lagi dan tinggal melepas benang jahitan saja.

Bagi wadiabala yang ingin menggunakan kesempatan ini silahkan daftar dulu buruan karena waktunya sangat terbatas ! Daftar by phone ke 021-8898 2888 dan 021-8897 9617








Tumor itu apa sih ? 
Tumor adalah sebutan untuk benjolan yang ditandai dengan pertumbuhan abnormal sel yang terlihat sebagai pembengkakan. Tumor dapat berupa tumor jinak dan tumor ganas (kanker).

Jenis-jenis tumor jinak kulit antara lain Keratosis seboroik adalah tumor jinak yang sering dijumpai pada orang tua berupa tumor kecil atau benjolan hitam yang menonjol diatas permukaan kulit. Veruca vulgaris, bentuk ini sering ditemukan pada anak-anak tetapi bias juga pada orang dewasa,biasa juga disebut kutil. Skin tag ( acrochordon), merupakan tumor epitel kulit yang berupa penonjolan pada permukaan kulit yang bersifat lunak, dan berwarna seperti daging atau hiperpigmentasi, melekat pada permukaan kulit dengan sebuah tangkai dan bias juga tidak bertangkai.

Keloid, adalah pembentukan jaringan parut yang berlebihan yang tidak sesuai dengan beratnya trauma. Kista ateroma, adalah benjolan dengan bentuk yang kurang lebih bulat, berdinding tipis, yang terbentuk dari kelenjar keringat (sebacea), dan terbentuk akibat adanya sumbatan pada muara kelenjar tersebut, dapat disebabkan oleh infeksi, trauma/benturan, atau jerawat.
Kista dermoid, berupan benjolan di bawah kulit berukuran 1-4 cm, mudah digerakkkan dari kulit diatasnya dan dari jaringan dibawahnya.

Nevus atau tahi lalat, anatar lain nevus pigmentosus, tuor yang berwarna hitam kecoklatan, karena sel melanosit mengandung pigmen melanin.Beberapa nevus bias berubah dari jinak menjadi ganas,menjadi melanoma maligna. Adapun tanda-tandanya adalah : membesar, bertambah hitam, terasa gatal, brdarah, timbul ulserasi, ada penyebaran pigmen nevus dan rambut pada nevus rontok.

Kesempatan konsultasi gratis ini sangat terbatas dan belum tentu ada kesempatan yang sama sehingga bagi yang berminat dapat menggunakan kesempatan ini sebaik-baiknya. Demikian sekilas info semoga bermanfaat !

referensi : klinikdoktermarzuki.blogspot.com



INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "Kesempatan lagi untuk Konsultasi GRATIS Tumor Jaringan Lunak "