Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lokasi Klinik Gigi Victorie Harapan Indah

Wadiabala Seputar Harapan Indah ... akhir akhir ini Klinik Gigi Victorie menjadi bahan perbincangan di Kota Harapan Indah. Semenjak Klinik Gigi Victorie bekerjasama dengan WELL PRO MANAGEMENT dan mengeluarkan voucher diskon 60% untuk scaling atau pembersihan karang gigi maka nama klinik ini menjadi pusat perhatian warga Kota Harapan Indah.

Hal ini terlihat dari respon para wadiabala yang menanyakan ini dan itu tentang klinik Gigi Victorie ini. Salah satu penanya adalah menanyakan lokasi klinik Gigi Victorie ini diumana ya ?


Klinik Gigi Victorie berada di Kota Harapan Indah tepatnya di Blok FA no. 26. Lokasi ini cukup mudah dicari. Bila anda masuk ke KOta Harapan Indah dari gerbang utama Jl. Bekasi Raya maka anda akan ketemu bundaran patung Tarian Langit. Anda lurus saja dan ikuti jalan yang berbelok kekiri melewati Carefour Harapan Indah dan Hotel Santika, setelah itu ketemu bundaran Sport Club silahkan terus lurus hingga ketemu cuci mobil di kiri jalan silahkan anda belok kanan masuk gerbang Harapan Indah lama. Ikuti jalan tersebut sampai ketemu bundaran Patung Ikan. Silahkan anda belok kiri dan kemudian belok kanan di perempatan pertama, setelah itu silahkan belok kanan masuk ke deretan ruko blok FA. Kira-kira Klinik Gigi Victorie berada di deretan tersebut bagian tengah. Di ruko tersebut terpampang jelas tulisan Klinik Gigi Victorie. Apa bila kurang jelas silahkan hubungi 021-888 75 100 maka ada resepsionis yang cantik siap menjelaskan rute dan posisi dan lain sebagainya.

Jangan lupa dapatkan voucher diskon 60% untuk scaling atau pembersihan karang gigi. Ambil vouchernya dengan KLIK Disini !

Demikian sekilas info semoga bermanfaat !

INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "Lokasi Klinik Gigi Victorie Harapan Indah"