Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tang Tung Harapan Indah Sedang Maintenace

Wadiabala  Seputar Harapan Indah ... Tang Tung adalah sebuah layanan yang mulai diperbincangkan di Kota Harapan Indah. Ada sebagian respon yang kurang familier dengan sistem transaksi online. Bukan sistemnya yang salah namun memang perlu sosialisasi agar semua pihak dapat dimudahkan. 

Sehubungan dengan itu tim Tang Tung saat ini sedang berbenah sehingga Tang Tung saat ini dalam posisi sedang Maintenance. Untuk tetap dapat menikmati penawaran Tang Tung yang menarik silahkan KLIK DISINI.  Semua ini kami lakukan demi kemudahan para wadiabala Seputar Harapan Indah ke depan dalam menggunakan fasilitas Tang Tung.

Penawaran terbaru Tang Tung adalah Scaling atau Pembersihan Karang Gigi di Klinik Gigi Victorie Harapan Indah. 

kunjungi info detailnya di www.tang-tung.com
  • Harga normal Rp. 300.000 menjadi Rp. 119.900 saja sehingga hemat 60% atau Rp. 180.100. Penjualan Voucher Diskon mulai tanggal 22 Sept sampai 22 Okt 2014. 
  • Pembelian voucher di Tang Tung secara online. 
  • Namun demikian apabila ada wadiabala yang masih kesulitan secara online bila kami pandu dengan menghubungi kami di 0811910080 atau 021-68900080
Penawaran yang akan segera menyusul adalah Terapi Stop Rokok menggunakan teknologi terkini yang terbukti banyak berhasil .

Demikian sekilas info semoga bermanfaat !


INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "Tang Tung Harapan Indah Sedang Maintenace"