Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tangtung, bolak balik untung !

Wadiabala Seputar Harapan Indah ... hari ini Senin tanggal 22 September 2014 bertepatan dengan hari jadi salah satu personel WELL PRO MANAGEMENT kami membuka peluang baru dan fasilitas baru untuk berbelanja hemat dan berpromosi hebat.

Seputar Harapan Indah DOTcom bersimbiose dengan TANGTUNG DOTnet membuka layanan voucher diskon untuk berbelanja hemat bagi para penikmat belanja dan bagi para pengusaha kami buka penawaran promosi hebat ....

Tangtung ... bolak balik untung ... Tangtung.net adalah situs penyedia voucher diskon dengan konsep Daily Deals dimana Tangtung memberikan Promo Voucher Diskon Terbaru setiap harinya seputar Produk dan Jasa yang saat ini masih berfokus pada pelayanan terbaik di seputar Kota Harapan Indah Bekasi. Namun demikian tidak tertutup kemungkinan untuk anda yang berada di luar wilayah seputar Kota Harapan Indah untuk menikmati keuntungan berbelanja dengan fasilitas voucher diskon layanan Tangtung.
Network kami di seputar Kota Harapan Indah cukup solid baik offline maupun online. Hal ini menjadi poin plus bagi merchant yang bergabung dalam Tangtung.net. Para Merchant kesempatan untuk mempromosikan bisnisnya melalui berbagai media network kami baik di SeputarHarapanIndah.com, Facebook, Twitter, Milis dan lain sebagainya. Kami menawarkan bisnis Merchant dengan memberikan pilihan diskon terbaik dalam jangka waktu terbatas yang akan menarik banyak konsumen untuk mencobanya. Sistem berbelanja di Tangtung.net sangatlah mudah, hal ini akan membuat mereka dengan cepat memberikan informasi bisnis Anda kepada teman-temannya, exposure besar akan terjadi di banyak tempat tanpa adanya biaya tambahan dan tentunya akan mendatangkan konsumen baru untuk produk Anda.


Berbelanja cerdas menggunakan voucher diskon dari Tangtung caranya sangat mudah, anda cukup mendaftar sebagai member secara gratis maka anda bisa mendapatkan voucher diskon yang menarik dan menguntungkan. 

Demikian sekilas info dan simak terus diskon diskon yang akan selalu bermunculan di media ini maupun www.tangtung.net



INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "Tangtung, bolak balik untung !"