Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hanya sampai akhir bulan ini saja !

Wadiabala Seputar Harapan Indah ... berhubung ada beberapa permintaan agar masa promo diskon 60% untuk scaling gigi diperpanjang maka dalam kesempatan ini kami umumkan bahwa masa promo diperpanjang namun hanya sampai akhir bulan ini saja yaitu tepatnya tanggal 31 Oktober 2014 pukul 24.00 WIB.

Ada juga pertanyaan yang kami terima menanyakan kapan ada promo seperti ini lagi dari Klinik Gigi Victorie Harapan Indah? Kami pun belum bisa menjawab karena kami juga belum tahu entah ada lagi atau tidak ! Untuk itu sebaiknya silahkan ambil kesempatan dalam perpanjangan masa promo ini walau hanya sampai akhir bulan ini saja.  Dari tulisan ini dibuat masih ada kesempatan 8 hari lagi. Ayo buruan gunakan kesempatan ini sebaik-baiknya.


Kesempatan terbatas … mulai tanggal 22 September 2014 sampai dengan 31 Oktober 2014 , Scaling / Pembersihan Karang Gigi di Klinik Gigi Victorie Harapan Indah diskon 60%.
Harga normal Rp. 300.000,- namun apabila anda menggunakan voucher diskon dariWELL PRO MANAGEMENT melalui www.tangt-ung.com maka anda berhak mendapatkan harga spesial Rp.119.900,- saja.
Sehingga anda menghemat Rp 180.100,-


Keterangan : 

  • Pembersihan karang gigi yang dimaksud disini adalah pembersihan karang gigi untuk rahang atas dan bawah.
  • Estimasi waktu pengerjaan sekitar 30 – 40 menit.
  • Menggunakan peralatan yang steril untuk setiap pasiennya
  • Memeriksa, mendiagnosa & memiliki perencanaan perawatan yang sesuai kebutuhan gigi pasien
  • scaling di klinik gigi victorie harapan indah
Aturan Main : 

  • Masa penjualan kode voucher mulai tanggal 22 Sept 2014 -22 Okt 2014 
  • Masa pemakaian kode voucher mulai tanggal 6 Okt 2014 – 22 Des 2014
  • Pelanggan yang berminat akan melakukan transaksi melalui www.SeputarHarapanIndah.com atau www.Tang-tung.com dan akan melakukan pembayaran sesuai dengan deals yang ditawarkan.
  • Apabila pelanggan sudah konfirmasi bahwa sudah melakukan transfer ke rekening kami dan kami sudah cek bahwa transfer sudah masuk maka kami akan kirimkan kode voucher via SMS ke hp pelanggan.
  • Selanjutnya pelanggan dapat ke klinik Gigi Victorie dengan menunjukkan SMS kode voucher tanpa harus membayar lagi, namun demikian apabila pelanggan menghendaki layanan lain yang tidak termasuk dalam program diskon ini maka pelanggan harus membayar layanan tersebut langsung ke Klinik Victorie
  • Pelanggan harus melakukan reservasi paling lambat 1 hari sebelum kedatangan ke nomor 021-888 75 100 untuk memastikan jadwal tindakan pembersihan karang gigi.
Jangan lewatkan kesempatan terbatas ini, Diskon 60% untuk pembersihan karang gigi / scaling !



INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


1 komentar untuk "Hanya sampai akhir bulan ini saja !"

  1. Salam kenal dari kami, sneang bisa berkunjung dan berbagi informasi denngan anda

    BalasHapus

PENTING !
Kami buka kesempatan seluas-luasnya termasuk untuk ANONYMOUS. Namun demikian mohon kepada ANONYMOUS untuk menyebutkan NAMA & LOKASI anda di akhir komentar sebagai bentuk tanggungjawab anda !