Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

SUDAHKAH TABUNGAN ANDA MEMILIKI 9 MANFAAT SEKALIGUS ?

Wadiabala Seputar Harapan Indah ... menabung merupakan suatu tindakan bagus. Apabila kita belum punya tabungan, belum terlambat untuk mulai menabung. Apabila anda sudah menabung, coba perhatikan pertanyaan dibawah ini :

SUDAHKAH TABUNGAN ANDA MEMILIKI 9 MANFAAT SEKALIGUS?? 

  1. UANG PENSIUN
  2. GRATIS KAMAR RUMAH SAKIT
  3. UANG SAKU SETELAH KELUAR RUMAH SAKIT
  4. SANTUNAN PENYAKIT KRITIS
  5. SANTUNAN CACAT KARENA KECELAKAAN
  6. SANTUNAN UANG MENINGGAL(warisan)
  7. JAMINAN PENDIDIKAN ANAK
  8. JAMINAN SETORAN
  9. JAMINAN PENGHASILAN 

...................................................................................................................................................................

TABUNGAN Asuransi Pendidikan Prudential

Pastikan putra-putri Anda meraih cita-citanya. Biaya pendidikan yg meningkat setiap tahun tidak mungkin dihindari. Tabungan Asuransi Pendidikan Prudential solusi terbaik bagi rencana pendidikan putra-putri Anda. Dengan Tabungan Asuransi Pendidikan Prudential, Anda tidak perlu khawatir dengan masa depan anak Anda. Kebutuhan dana tunai yang besar saat memasuki usia kuliah, dan perlindungan terhadap orang tua, merupakan beberapa kelebihan yang dapat diberikan melalui asuransi pendidikan yang dikelola oleh Prudential.

Dana Pensiun Prudential (Retirement Planning) 

Disaat kita sudah tidak Produktif lagi, ada satu hal yang tidak dapat kita hindari, yaitu biaya hidup. Kita setuju bahwa kita sebagai orangtua jangan sampai menjadi beban bagi anak2 kita. Tentu sangatlah bijaksana dan membanggakan kalau kita tetap bisa membiayai hidup kita sendiri di usia pensiun nanti, meskipun anak2 kita nanti sukses. Karena itu, inilah saat yang tepat untuk menyiapkan itu semua dengan mengambil Program Dana Pensiun.

...................................................................................................................................................................

LINDUNGI KELUARGA TERCINTA ANDA

Proteksi yang Tepat

Sejak muda hingga usia pensiun, tetap bekerja untuk memberi nafkah kepada keluarga. Banyak orang yang lupa bahwa dirinya lah aset terpenting bagi keluarga, untuk itu membutuhkan proteksi tepat guna antisipasi musibah yang mungkin terjadi.

Amankan aset / harta benda

Penyakit seperti kanker, stroke, jantung membutuhkan biaya banyak untuk mengobatinya. Ketika Anda dihadapi penyakit seperti itu, Anda sudah memiliki Dana Berobat, sehingga Anda telah mengamankan aset / harta benda.


Pelayanan terhadap nasabah adalah yang utama.
Untuk pertanyaan dan informasi dapat menghubungi saya:


Donny Dharmawan 0877 8160 3808

Demikian sekilas info semoga bermanfaat !



INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "SUDAHKAH TABUNGAN ANDA MEMILIKI 9 MANFAAT SEKALIGUS ?"