Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hati Hati di Jalan Bulevar Hijau Raya

Bagaimana pun berhati-hati itu lebih baik. Saat ini di jalan Bulevar Hijau Raya ada sesuatu yang berbeda dengan biasanya.  Perubahan biasanya membuat sesuatu yang berbeda dan sesuatu yang berbeda bisa berbahaya bagi yang kurang memperhatikan.

Wadiabala Seputar Harapan Indah ... harap diwaspadai bila melewati Jalan Bulevar Hijau Raya karena saat ini di jalur masuk dari arah gerbang Bulevar hijau menuju arah Patung Burung-Burung ada pemabtas jalan sementara yang membelah jalan tersebut menjadi 2 jalur. Tepatnya mulai dari depan Bank Mega sampai dengan depan Masjid Alfurqon.



Di seputar patung burung-burung juga terdapat material kotak kotak untuk saluran air. sehingga material tersebut mempersempit jalur lalu lintas. Mohon berhati-hati dan mengurangi kecepatan demi keselamatan bersama. Demikian sekilas info semoga bermanfaat !




INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "Hati Hati di Jalan Bulevar Hijau Raya"