Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rumah Perawatan Ibu dan Bayi di Harapan Indah

Fasilitas kesehatan di Kota Harapan Indah sudah tersedia di berbagi sudut kawasan yang sedang berkembang dengan pesatnya ini. Wadiabala Seputar Harapan Indah ... Pertumbuhan warga baru seiring dengan masih dibukanya hunian baru oleh pengembang Kota Harapan Indah ini menjadi sangat pesat. Kebutuhan fasilitas umum juga khususnya di bidang kesehatan juga semakin bertambah. Salah satu alternatif pilihan untuk perawatan Ibu dan bayi adalah Rumah Perawatan Ibu dan Bayi Bidan Sudharmilah, AM.Keb

Rumah Perawatan Ibu dan Bayi Bidan Sudharmilah, AM.Keb yang beralamat di Perum Duta Bumi 1 C1/7 Kel. Pejuang Kec.Medan Satria Kota Bekasi-Harapan Indah. 
Rumah perawatan ini melayani Pemeriksaan Kehamilan, KB, dan Imunisasi, Selain itu juga melayani perawatan kecantikan (Facial),(Facial Lifting), Totok Wajah, Akupuntur Kecantikan dan Kesehatan, Bekam dan Gurah untuk Wanita, Memandikan dan Pemijatan Bayi Baru Lahir yang bisa dipanggil ke rumah.
 

Untuk Harga perawatan/ tindakan dapat menghubungi langsung ke No HP 081221831476. Demikian sekilas info semoga bermanfaat !

NOTE : untuk mendapatkan layanan istimewa mohon bilang ke bidan bahwa anda direferensikan oleh Seputar Harapan Indah dotcom !


INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "Rumah Perawatan Ibu dan Bayi di Harapan Indah"