Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengalaman menggunakan transportasi GRATIS dari FIF

Berdasarkan pengalaman melaksanakan beberapa kegiatan non profit kami sudah beberapa kali pernah menggunakan fasilitas transportasi gratis dari perusahaan FIF.

Hari gini ada yang GRATIS ? Wadiabala Seputar Harapan Indah ...  Program Mobil Peduli Sosial (Moli) dan Bis Peduli Sosial (Bili) dari PT. Federal International Finance (FIFGROUP), merupakan realisasi dari pertanggungjawaban sosial untuk masyarakat yang timbul secara alami dan didukung penuh oleh top management. Kebutuhan bersinergi dan kebersamaan dengan Yayasan/Lembaga/Institusi Sosial/Pendidikan/Agama termasuk anak perusahaan Astra dalam program sosial saat ini dan tahun-tahun mendatang, semakin dibutuhkan. Program kepedulian berupa mobil dan bis antar jemput ini memiliki tujuan, menyediakan kendaraan antar jemput untuk mendukung kegiatan Yayasan/Lembaga/Institusi Sosial/Pendidikan/Agama, media sinergi kegiatan dengan Yayasan/Lembaga/Institusi Sosial/Pendidikan/Agama, mendukung kegiatan/program Corporate Social Responsibility FIFGROUP, membuat mobil Co-Branding bagi FIFGROUP.


Acara Retret Perutusan KEP-8 Gereja St.Albertus Agung Harapan Indah
Acara Retret Perutusan KEP-9 Gereja St.Albertus Agung Harapan Indah
Berbeda dengan Moli yang memiliki kapasitas penumpang maksimal 14 orang, fasilitas sound system (DVD, MP3, Tape, Radio, Mic), dan 2 laci tempat barang, Bili hadir dengan fasilitas yang lebih eksklusif apabila kita melihat langsung bentuk kursi eksklusif yang memiliki kapasitas penumpang maksimal 24 orang, fasilitas sound system, kulkas dilengkapi laci penyimpan, dan pintu darurat yang sangat memperhatikan keamanan penumpang.

UNTUK ANDA YANG INGIN MENGGUNAKAN FASILITAS INI silahkan ikuti prosedur Peminjaman Moli dan Bili dan bisa menghubungi :
  • Telpon ke 021 - 7698899 ext. 3141 dengan Meylinda Fatma W. 
  • Telpon ke 021 - 7698899 ext. 3143 dengan Iwan Yulianto 
  • Atau Hotline 021 - 32700831 
Selanjutnya kita harus melengkapi surat peminjaman berkop surat, yang berisi keterangan tanggal kegiatan, lokasi tujuan, perihal kegiatan, contact person kegiatan, daftar penumpang, dan profil Yayasan/Lembaga/Institusi dikirim ke Menara FIF Jl. Tb. Simatupang Kav. 15 Cilandak Barat Jakarta Selatan 12440 atau fax ke 021 - 75905599 atau email ke meylinda.fatma@fif.astra.co.id.

Demikian sekilas info semoga bermanfaat ! Terima Kasih FIF ...

ref : FIF

INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


1 komentar untuk "Pengalaman menggunakan transportasi GRATIS dari FIF"

PENTING !
Kami buka kesempatan seluas-luasnya termasuk untuk ANONYMOUS. Namun demikian mohon kepada ANONYMOUS untuk menyebutkan NAMA & LOKASI anda di akhir komentar sebagai bentuk tanggungjawab anda !