Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Powerslaves Tahun Baru di Kota Harapan Indah

Selamat Tahun Baru 2015 ... Kota Harapan Indah malam ini disemarakkan dengan kehadiran Poverslaves di Transera. Sebuah grup musik asal Semarang yang penulis kenal semenjak jaman kuliah di Semarang. Yang masih kuingat saat itu sang vokalis Heidy sangat fasih dan mirip banget dengan vocalis Guns N Roses.

Powerslaves, grup musik pengusung aliran rock n roll asal kota Semarang, siap melewatkan acara tahun baru dengan manggung di Transera Water Park, Kota Harapan Indah Bekasi, Rabu (31/12) mulai pukul 22.00 WIB. Grup band ini pernah menjadi jawara di kota Semarang di era tahun 1990-1n itu, kali ini dimotori Heidy Ibrahim, Anwar Fatahillah dan Wiwiek Soedarno. 
 

Demikian sekilas info Tahun Baru 2015 di Kota Harapan Indah Bekasi semoga bermanfaat !


INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com


Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "Powerslaves Tahun Baru di Kota Harapan Indah"