Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Reparasi Gagal Sunat MAU ?

Tahun 2014 sudah akan berakhir, sebentar lagi libur Natal dan Tahun Baru ditambah libur usai ujian di sekolah. Wadiabala Seputar Harapan Indah ... Apa yang bisa lakukan dalam liburan ya ?

Agenda yang penting bagi anak-anak adalah SUNAT. Biasanya sunat dilakukan pada saat libur sekolah agar kegiatan belajar di sekolah tidak terganggu. Mumpung sekarang sudah akan memasuki masa liburan maka bagi yang mau sunat baik bayi/anak/dewasa,manual/couter,anak gemuk,berkebutuhan khusus, reparasi gagal sunat dapat menghubungi ahlinya.

Untuk informasi lebih detail silahkan menghubungi 081283077357 dan mendapatkan harga spesial silahkan bilang bahwa anda direkomendasikan oleh WELL PRO management atau Seputar Harapan Indah DOTcom.


Oh ya sebagai tambahan informasi SUNAT ini bisa dilakukan di rumah anda. Demikian sekilas info semoga bermanfaat !


INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "Reparasi Gagal Sunat MAU ?"