Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

WELL PRO Berbagi Bingkasan Akhir Tahun 2014

WELL PRO management dalam rangka menyambut hari Natal 2014 dan Tahun Baru 2015 melalui media ini akan berbagi kasih dengan memberikan subsidi biaya untuk anda yang melakukan Tes Alergi metode Biofisika di BIO-E Harapan Indah

Harga normal biaya tes alergi di BIO-E Harapan Indah Rp. 350.000,- dan anda hanya cukup membayar Rp. 150.000,- saja karena sisanya akan disubsidi oleh WELL PRO management.

Mengapa harus ambil kesempatan untuk tes alergi ini? Alergi merupakan penyebab berbagai penyakit berbahaya  yang banyak diderita oleh orang orang disekitar kita. Alergi kadang tidak dirasakan dan tidak kelihatan sehingga bahayanya tidak kita sadari. Coba simak tayangan video dari youtube berikut ini :


Apakah anda mau menjadi korban berikutnya ? Kami memandang pentingnya tes alergi ini  sehingga kita tahu arah kemana mau melangkah. Kalau perlu tindakan setidaknya sudah tahu harus bagaimana.

Kalau mendengar istilah alergi kadang kita terbayang dengan tes alergi metode konvensional yang membutuhkan waktu lama dan harus mengalami rasa nyeri yang menyakitkan. Namun jangan kita berpikir seperti itu karena tes alergi dengan metode biofisika sungguh sangat berbeda. Tes alergi dengan metode biofisika sangat aman dan nyaman bahkan bisa dilakukan untuk anak balita.

Apa yang kita dapatkan dengan tes alergi yang diprakarsai oleh WELL PRO ini? Anda akan dites dengan 60 macam alergen. Dari sisi biaya anda akan mendapatkan subsidi biaya senilai Rp.200.000,- dan anda hanya perlu membayar sisanya Rp.150.000,- saja.

Bagaimana cara mengambil VOUCHER untuk tes alergi ini ?

1. Kunjungi www.Tang-Tung.com
 

2. Akan muncul jendela pop up : “DAPATKAN INFO DISKON TERBARUDI EMAIL ANDA” Apabila anda tidak berminat silahkan klik tanda silang ! NAMUN bila anda berminat silahkan daftarkan alamat email anda di dalam kotak tersebut dan klik subscribe ! Selanjutnya muncul jendera EMAIL SUBCRIPTION REQUEST dan mohon disalin karakter huruf atau angka yang muncul untuk diketik didalam kotak dan klik COMPLETE SUBCRIPTION REQUEST. Selanjutnya selesaikan prosesnya dengan klik link yang dikirim ke email anda.

3. Pilih TES ALERGI METODE BIOFISIKA dengan klik di judulnya atau tombol SEE DEAL dan selanjunya mohon dibaca informasinya secara lengkap dan dimengerti.

4. Klik VIEW CARD untuk melihat keranjang belanja anda.

5. Pastikan belanjaan anda sudah benar jumlah dan harga yang harus dibayar

6. Sebelum klik ORDER SEKARANG anda harus isi alamat email, Nama lengkap dan No HP. Pastikan anda mengisi informasi ini dengan benar karena petunjuk akan dikirim melalui alamat email anda dank ode voucher akan dikirim melalui SMS ke No HP anda.

7. Bila ORDER SEKARANG tidak bisa di klik berarti anda belum mengisi alamat email, nama lengkap dan nomor HP. Bila sudah pasti bisa di klik dan akan muncul jendela baru yang isinya sebagai berikut : 
Segera transfer pembayaran Order Anda ke :
  • Bank : BCA,
  • a.n : Herybertus Wahyu Widodo
  • No. Rekening : 5210 510 500
Selanjutnya apabila sudah transfer mohon konfirmasi melalui SMS ke nomor 0811-910-080 dengan format :
"Nama/order ID/jumlah transfer/Bank/Nama pemilik rekening"

8. Jadi proses order anda sudah kami terima dan anda mendapatkan nomor ORDER ID. Selanjutnya anda harus menyelesaikan transaksi ini dengan transfer dengan nominal dan rekening sesuai petunjuk diatas.

9. Bila sudah transfer silahkan konfirmasi melalui SMS dengan format sesuai petunjuk diatas.

10. Bila transfer anda kami cek sudah masuk maka kami akan segera mengirimkan kode voucher melalui SMS ke HP anda.

11. Untuk menggunakan kode voucher ini anda tinggal telpon ke klinik BIO-E Harapan Indah di nomor 021 8898 2888 untuk mendaftar dan mendapatkan informasi apat urutan nomor berapa dan kira kira harus datang ke klinik jam berapa.

12. Silahkan datang ke klinik dan menunjukkan SMS di HP anda kepada petugas resepsionis klinik maka petugas akan mencatat dan melayani anda untuk tes alergi tanpa harus mengeluarkan biaya lagi.

Manfaatkan kesempatan berharga ini, ikuti step step tata cara pembelian voucher dalam web ini dan apabila ada kesulitan bisa menghubungi kami WELL PRO management di :
  • Telp : 021-68 9000 80 atau 021-8838 6350
  • Whatsapp / SMS/ Telp : 0811 9100 80
  • Pin BB : 7492E46F
Deamikian sekilas info semoga bermanfaat dan selamat berakhir tahun !



INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "WELL PRO Berbagi Bingkasan Akhir Tahun 2014"