Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

C-PRO Agen Properti

Pertumbuhan perekonomian di Kota Harapan Indah dan di seluruh tanah air tumbuh pesat di berbagai sektor salah satunya adalah di sektor properti, kebutuhan tempat tinggal, tempat usaha dan bisnis semakin meningkat saat ini sehingga membutuhkan sumberdaya yang handal yang dapat menjadi perantara atas kebutuhan tersebut.

Wadiabala Seaputar Harapan Indah ...  C-Property adalah satu perusahaan yang bergerak di bidang properti, dengan tim yang profesional kami menyediakan informasi terdepan dalam jual-beli-sewa properti di daerah Jakarta, Bekasi dan sekitarnya, Kami hadir untuk membantu para pemilik rumah, penjual dan penyewa properti untuk dengan mudah menemukan dan berbagi informasi tentang peluang investasi dibidang properti di Indonesia. C-Pro secara profesional membantu penggunanya untuk menemukan rumah idaman, Kantor, tanah atau pun membantu para penggunanya untuk berbisnis dibidang investasi ini. 
 
 
 C-PRO
Ruko Taman Harapan Baru Blok V1 No.7
Jl. Raya Taman Harapan Baru, Medan Satria  
Kawasan Kota Harapan Indah Bekasi
Telp. 021=934 22929 dan 0812 8437 688
 
Info promosi ini dipersembahkan sebagai apresiasi atas keikutsertaan dalam iklan Majalah Sanctus ( Sarana Komunikasi Gereja St. Albertus Agung ) Edisi Natal 2014. Demikian sekilas info semoga bermanfaat !
 
Sumber : www.c-properti.com

INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


1 komentar untuk "C-PRO Agen Properti "

  1. This is my first time visit at here and i am truly impressed to read all at alone place.


    Stop by my web page - podpięcia do firan

    BalasHapus

PENTING !
Kami buka kesempatan seluas-luasnya termasuk untuk ANONYMOUS. Namun demikian mohon kepada ANONYMOUS untuk menyebutkan NAMA & LOKASI anda di akhir komentar sebagai bentuk tanggungjawab anda !