Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Cepat menghapus Search Engine Omiga-Plus.com di IE/FF/Chrome


Tentu akan sangat menjengkelkan dan merepotkan bila komputer atau laptop kesayanagan anda ada yang berubah tidak seperti biasanya. Wadiabala Seputar Harapan Indah... baru baru ini laptop kami juga mengalami hal yang demikian . Search engine berubah dan muncul beberapa iklan yang kadang menjurus ke 17+ padahal dilingkungan kerja kami banyak anak-anak yang masih dibawah umur.

Pada saat buka browser selalu muncul di halaman pertamanya Isearch.omiga-plus.com baik di mozilla firefox, chrome maupun di Internet Explorer. Pasti ini ulah anak anak yang maen download dan install game sembarangan. I search Omiga plus adalah sejenis malware dan spyware yang akan membajak di browser-browser kita, ia akan mengubah homepage pencarian di browser tanpa persetujuan anda, walaupun I search Omiga plus dianggap tidak berbahaya tetapi dengan adanya banyaknya sponsor links yang keluar di browser tentu saja sangat mengganggu kita bahkan sangat dimungkinkan akan menyebabkan lambat koneksi internet kita terutama buat yang memakai usb modem sebagai koneksinya.


Setelah berjam-jam mencoba googling dan mengikuti tutorial namun belum berhasil akhirnya kami menemukan link di kaskus yang yang bersumber dari Anvisoft dan memberikan cara tercepat dan termudah. Simak tutorialnya berikut ini...

Caranya ternyata gampang gak sebanding dengan waktuku bverjam-jam mencari solusi !
  1. Buka di desktop anda dan 
  2. Klik kanan Shortcut web browser nya trus klik propertiesnya
  3. Hapus “http://isearch.omiga-plus.com…. di Kotak Targetnya !
  4. Sudah begitu saja :) coba buka browser anda semoga sudah bebas dari Omiga-plus




Selanjutnya mohon perhatikan bila mengunduh software atau apa pun yang gratis biasanya tersenmbunyi virus dan malware. Demikian sekilas info semoga bermanfaat !




INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "Cara Cepat menghapus Search Engine Omiga-Plus.com di IE/FF/Chrome"