Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Layanan Gangguan Listrik 24 Jam di Seputar Harapan Indah

Berdasarkan pengalaman pribadi saat mengalami gangguan listrik di malam hari dimana aktifitas menjadi terganggu, anak-anak tidak bisa tidur karena kepanasan dan lain sebagainya. Wadiabala Seputar Harapan Indah ... Puji Tuhan karena saya mendapatkan pertolongan dari dari seorang bapak yang dengan senang hati menolong tanpa mematok tarif harus bayar berapa.

Sebut saja namanya Pak Dian Hardiyana. Usianya sudah lumayan senior namun semangatnya tetap terjaga hingga saat ini. Rupanya beliau sudah berpengalaman di bidang kelistrikan selama 30 tahun saat bekerja di perusahaan Bakrie Pipa. Saat ini beliau masih mempunyai anak kecil kelas 6 SD sehingga beliau tetap harus bertanggungjawab akan masa depan anak dan keluarganya. 

Beliau pada dasarnya suka menolong orang melalui keahliannya di bidang listrik. Listrik sangat berbahaya dan taruhannya adalah nyawa, sehingga beliau merasa terpanggil untuk menjadi solusi bagi kita yang sedang mengalami gangguan listrik. Bahkan beliau siap dipanggil sewaktu-waktu selama 24 Jam. Mana ada yang bisa demikian? Kemarin pada saat selesai membantu kami pun kami bertanya berapa yang harus kami bayar untuk pertolongan darurat yang sangat bermanfaat ini. Beliau dengan rendah hati bilang terserah bapak saja karena saya ikhlas. Di wajahnya tersirat sebuah iman dan pengharapan kepada Tuhan yang sangat dalam. Akhirnya aku berikan beberapa lembar uang tunai yang aku nilai sesuai dengan jasa beliau. Namun beliau mengembalikan sebagian uang tunai dari kami tersebut karena menurut beliau itu terlalu banyak. Semakin salut dan hormat saya kepada beliau... banyak pelajaran baik yang bisa aku ambil dalam hal ini :)

  • DIAN HERDIYANA HP 0821 2263 2081
Semoga tulisan kami ini dapat menjadi berkat bagi beliau... bagi wadiabala Seputar Harapan Indah yang membutuhkan tenaga untuk masalah kelistrikan dapat menghubungi beliau. Bahkan ibarat tengah malam pun beliau akan berusaha membantu kita seperti yang pernah kami alami.  Anda bisa menghubungi beliau dengan kontak sebagai berikut :


  • DIAN HERDIYANA
  • HP 0821 2263 2081
  • Perum Pejuang Pratama
  • Untuk mendapat respon istimewa silahkan bilang bahwa anda direkomendasikan oleh Seputar Harapan Indah DOTcom
  • Bila anda kesulitan menghubungi beliau mungkin pas HPnya lowbat atau yang lain mungkin bisa menghubungi melalui Seputar Harapan Indah DOTcom di 0812.333.400.80 dan kami akan mencoba membantu menyampaikan kepada beliau yang jarakk rumahnya tidak jauh dari Base Camp Seputar Harapan Indah DOTcom.




Mengapa harus menggunakan jasa beliau ? Dengan mengunakan jasa beliau masalah kita akan teratasi. Selain itu dengan menggunakan jasa beliau kita sudah berbagi berkat kepadanya. Di dunia ini tidak ada yang kebetulan... semua pasti menjadi bagian dari rencana Tuhan Yang Mahaesa. Termasuk anda membaca tulisan ini pasti juga bukan kebetulan ! Beruntung bila anda memang sedang mengalamai gangguan listrik dan membutuhkan bantuan, namun siapa tahu bukan anda yang saat ini sedang membutuhkan... mungkin orang lain, teman, saudara atau siapa pun dia... yang sudah diatur agar mengetahui informasi ini melalui anda ! Maka tidak ada salahnya bila informasi ini bisa anda share dan bagikan melalui jejaring sosial anda.

Demikian sekilas info semoga bermanfaat ! 

NB: Terima kasih Pak Dian atas bantuannya sehingga kami terhindar dari bahaya kebakaran yang sudah di pelupuk mata !

INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


1 komentar untuk "Layanan Gangguan Listrik 24 Jam di Seputar Harapan Indah"

  1. Tegangan listrik di perumahan Aralia Harapan Indah kalau malam hari selalu naik turun..itu gimana ya mengatasinya

    BalasHapus

PENTING !
Kami buka kesempatan seluas-luasnya termasuk untuk ANONYMOUS. Namun demikian mohon kepada ANONYMOUS untuk menyebutkan NAMA & LOKASI anda di akhir komentar sebagai bentuk tanggungjawab anda !