Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

My Homy Kost Harapan Indah

Masih ingatkah anda dengan De Green Kost Harapan Indah yang dahulu pernah kami informasikan di media ini ? Kalau lupa bisa baca lagi DISINI ! 

Wadiabala Seputar Harapan Indah.... rumah kost eksklusif yang bersih, aman dan nyaman serta bebas asap rokok itu kini telah berubah nama ! Nama rumah kost tersebut berubah menjadi My Homy Kost

Seiring dengan peningkatan kenyaman rumah kost ini tarifnya pun berubah meningkat menjadi mulai Rp 550.000

Rasakan kenyaman tinggal di De Green Kost di Kota Harapan Indah Blok GD/2, Bekasi dengan fasilitas kamar ber-AC maupun non-AC. Setiap kamar dilengkapi dengan ranjang yang menyatu dengan spring bed, lemari pakaian, dan ceiling fan. Pada setiap kamar mandi kami lengkapi dengan shower dan kloset duduk. Khusus kamar yang ber-AC terdapat kamar mandi pribadi di dalamnya. 


Tersedia 7 kamar non-AC dan 6 kamar ber-AC dengan ukuran yang berbeda dan harga sewa mulai Rp 550.000 / bulan. Fasilitas umum terdiri dari ruang tamu + TV, kulkas, dapur dan ruang makan + meja, beranda dan tempat jemur, parkir mobil dan parkir motor. Rasakan kenyamanan tinggal di De Green Kost yang Homy seperti di rumah sendiri dengan harga ekonomis.

Demikian update dari Pak Tondy sang pemilik My Homy Kost semoga bermanfaat !

Untuk informasi bisa hubungi pengurus kost (ibu Dyah)  0821-12442964
atau ke Bapak Tondy Suwanto 0881-1396168





INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "My Homy Kost Harapan Indah"