Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tes Berdua Dalam Rangka Valentine lebih Hemat

Tanggal 14 Februari identik dengan hari Valentine atau hari kasih sayang sedunia. Dalam rangka turut memeriahkan hari Valentine di Kota Harapan Indah maka dibuka kesempatan untuk TEs Alergi Berdua bisa dengan suami atau istri anda, atau bisa berdua dengan orang yang anda sayangi.

Tes Alergi di Klinik BIO-E Harapan Indah berdua cukup membayar Rp. 500.000,- dan anda menghemat uang anda sebesar Rp. 200.000,- Informasi lebih detail silahkan hubungi Klinik BIO-E Harapan Indah atau Klinik Dokter Irawati di 021-8898 2888. Jangan lewatkan hanya berlaku bulan Februari 2015 saja !


Untuk mengetahui tentang TEs Alergi metode Biofisika ini silahkan kunjungi www.DokterAlergi.com

Oh ya hanya dengan mengisi kuisener di Klinik Dokter Irawati anda berhak mendapatkan voucher diskon senilai Rp. 50.000,- untuk tes alergi di Klinik BIO-E Harapan Indah.

Demikian sekilas info semog bermanfaat !

INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "Tes Berdua Dalam Rangka Valentine lebih Hemat"