Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Terbaru Mobil Suzuki 2015

Suzuki merupakan salah satu perusahaan dari Jepang yang menguasai industri otomotif di Indonesia. Wadiabala Seputar Harapan Indah ... kita semua tahu bahwa beragam produk mobil dan motor selalu lalu lalang di sekitar kita. Kepopuleran Suzuki tak lepas dari kualitas dan kuantitas produk yang tak perlu kita ragukan lagi. Bagi anda yang mencari sarana transportasi keluarga atau pribadi, tak ada salahnya anda membeli mobil Suzuki karena memiliki kualitas terbaik dengan harga cukup murah.

Wadiabala Seputar Harapan Indah ... untuk membeli mobil Suzuki di Kota Harapan Indah kini semakin mudah. Anda tinggal telpon atau kirim pesan singkat maka tim marketing Suzuki akan menyapa anda dengan ramah dan siap hadir menemui anda.


Untuk meminang mobil Suzuki anda tinggal kontak ke :

  • Bung Ahmad 
  • Simpati 0812 9039 3734
  • XL 0878 8856 4118
  • m3 0856 1994 230
  • Tri 0896 9866 6882
  • Smartfren 0882 1321 3405
  • Pin BB 7DCDBFE7

 Beliau dengan senang hati akan membantu anda !

Untuk keterangan lebih lanjut mengenai Harga Terbaru Mobil Suzuki 2015 silahkan para wadiabala Seputar Harapan Indah mengunjungi website Bung Ahmad di http://www.info-harga-kredit-suzuki.com/



TIPS SAAT TEST DRIVE MOBIL BARU

Mencoba mobil baru di dealer atau yang lazimnya disebut test drive adalah salah satu bentuk layanan yang diberikan oleh dealer mobil sebelum kita memastikan untuk membelinya. Manfaatkanlah fasilitas ini karena kita akan dapat mengetahui dengan seksama spesifikasi dan kapasitas mobil.

Yang harus kita perhatikan saat test drive adalah akselarasi, suara mesin akselerasi saat menyalip, power di tanjakan, pengereman, kemudi , menikung, suspense, kenyamanan kursi dan ergonomis, derik dan derak, ruang kargo, visibility,entertainment system. Selamat memilih mobil baru !!!

Demikian sekilas info semoga bermanfaat !



INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "Harga Terbaru Mobil Suzuki 2015"