Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lokasi Gerai ATM Mandiri Bulevar Hijau

Anjungan Tunai Mandiri yang biasa kita sebut dengan ATM sekarang ini sudah menjadi kebutuhan penting bagi hampir semua lapisan masyarakat. Kepraktisan yang ditawarkan mampu membuat masyarakat dengan sukarela membuka akun rekening di bank dan memiliki kartu ATM yang dapat dimanfaatkan untuk berbagai kebutuhannya.

ATM Mandiri di Kota Harapan Indah sudah ada banyak tersebar di beberapa kantor dan minimarket. Kantor Bank Mandiri Harapan Indah berada di samping Rumah Sakit Citra Harapan. Kantor terdekat lainnya ada di sebelah Plaza THB ( Taman Harapan Baru ). Kantor Bank Mandiri Syariah berada tidak jauh dari Kantor Bank Mandiri Harapan Indah tepatnya ada di Bulevar Hijau.

Gerai Atm Mandiri yang keberadaannya belum terlalu lama ini berada di sebelah Kantor Bank Mandiri Syariah. Di Bank Mandiri Syariah terdapat 1 unit mesin ATM Mandiri Syariah. Di sebelahnya terdapat satu ruangan gerai ATM mandiri yang pada saat tulisan ini dirilis terdapat 6 unit mesin ATM tunai dan 1 unit ATM non tunai sehingga total ada 7 unit ATM Mandiri. Spacenya sebetulnya bisa untuk 8 unit ATM namaun saat ini 1 space kosong.

Untuk mengetahui lokasi detailnya silahkan simak gambar peta dibawah ini :

lokasi gerai atm mandiri

Demikian sekilas info semoga bermanfaat !

HOT INFO... bila ada yang membutuhkan informasi pinjaman kredit dari Bank Mandiri bisa hubungi Seputar Harapan Indah DOTcom di 0811 9100 80


INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "Lokasi Gerai ATM Mandiri Bulevar Hijau"