Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mainan Edukatif di Seputar Harapan Indah

JANGAN SALAH PERSEPSI ! 
SENI TAK BUAT ANAK JADI KURANG PINTAR! 

Wadiabala Seputar Harapan Indah ... Melalui mainan edukatif I-am-a-designer, anak2 akan diajar bagaimana seni bisa digunakan untuk membangun kemampuan berpikir otak kiri.


Dari 10 sesi I-am-a-designer, ada sesi mengenai:
  • 1. Ilusi Warna 
  • 2. Pattern
1. Ilusi Warna
Gambar yang sebenar-mya cuma 2D dibuat seolah-olah 3D dgn menggunakan kombinasi antara warna muda dan warna tua.


2. Pattern 
Pattern itu penting sekali dalam matematika dan sains karena kemampuan untuk menemukan dan mengenali pattern membantu kita untuk mengerti bagaimana dunia kita bekerja secara logika.


Jadi anak me-replika desain-desain yang ada pada poster untuk belajar memahami berbagai macam konsep desain seperti ilusi warna dan pattern.


Bila ada wadiabala Seputar Harapan Indah yang ingin membeli atau menjadi agen mainan edukatif ini, silahkan Add Facebook Debora Setiawan
.
https://www.facebook.com/profile.php?id=100006623687796
.
atau
Telp 081-65432-649
WhatsApp 081-65432-649
BB Pin 7566860F

INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "Mainan Edukatif di Seputar Harapan Indah"