Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Ambil Sisa Hasil Usaha (SHU)

Bagi para anggota koperasi kata SHU tentu sudah tidak asing lagi. SHU adalah Sisa Hasil Usaha yang mana sejumlah uang itu akan dibagikan kepada para anggota sebagai keuntungan dari usaha.

Biasanya untuk menjadi anggota koperasi syaratnya harus ini dan itu serta masih harus bayar uang ini dan bayar uang itu. Ada tidak ya koperasi yang syaratnya gak pakai ribet. Ternyata ada lho !

Base Camp Seputar Harapan Indah dot com baru baru ini kedatangan tamu dari Koperasi Lima Ikan dan Dua Roti. Maksud dan kedatangannya sebetulnya sehubungan dengan urusan komputer dan software. Namun demikian dalam kesempatan itu kami dijelaskan secara singkat tentang koperasi tersebut.

Inti informasinya adalah bahwa koperasinya tersebut berkedudukan di Jakarta namun terbuka kepada semua warga negara Indonesia yang ingin masuk menjadi anggota istimewa. Apabila kita sudah masuk menjadi anggota kita berhak menerima SHU dari  hasil usaha yang telah dilakukan oleh koperasi tersebut.


Keterangan lebih lanjut yang membuat menarik seperti adanya fasilitas tambahan modal usaha mikro, arisan rumah, arisan mobil dan lain sebagainya hanya dengan sekali bayar Rp. 150 an ribu saja dapat dibaca dengan klik disini !


Tujuan dari program-program dari koperasi ini antara lain adalah sebagai berikut:
  • Pelajar yang membutuhkan biaya sekolah
  • Mahasiswa yang ingin membiayai sendiri kuliahnya, atau mengumpulkan uang untuk biaya melanjutkan studi ke jenjang berikutnya dan meraih S2
  • Anda yang ingin menjadi wirausaha dan mencoba menghimpun modal usaha sambil mencari jenis usaha yang ingin digeluti di kemudian hari
  • Anda yang bermimpi memiliki kendaraan bermotor seperti sepeda motor atau mobil
  • Anda yang sudah bosa selalu mengontrak rumah dan ingin memiliki rumah sendiri
  • Anda yang membutuhkan uang untuk kebutuhan lain-lainnya, seperti biaya berobat, melunasi hutang yang bunganya terus membesar dan lain-lain.
Kalau masih penasaran silahkan langsung saja menuju ke TKP dengan klik disini


Demikian sekilas info semoga bermanfaat !


INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


2 komentar untuk "Cara Ambil Sisa Hasil Usaha (SHU)"

  1. Caranya bergabung bagaimana ya?
    Iyan- 085959612800

    BalasHapus
    Balasan
    1. Caranya gampang Mas Bro... klik saja : http://linkshrink.net/7DsMWJ
      dan ikuti step by step !

      Hapus

PENTING !
Kami buka kesempatan seluas-luasnya termasuk untuk ANONYMOUS. Namun demikian mohon kepada ANONYMOUS untuk menyebutkan NAMA & LOKASI anda di akhir komentar sebagai bentuk tanggungjawab anda !