Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Obrolan Tukang Komputer dan Pelanggannya di Harapan Indah

Dilihat dari judul tulisan ini tulisan ini tentu kita akan sulit menerka kira kira apa ya isi obrolannya itu.

Suatu ketika ada seorang pelanggan dari He-Ka Computer Harapan Indah datang membawa laptop hendak perawatan. Mengapa perawatan? Karena laptop itu tidak rusak tapi hanya butuh dibersihkan dan dirawat agar sehat panjang umur.

Wah laptopnya ganti lagi nih? Tanya He-Ka kepada pelanggannya. Bukan ini laptop bukan punya saya tapi milik Dokter Irawati, jawabnya. He-Ka pun menyahut... oh aku tahu, Dokter Anak-Anak kan? Anakku kalau sakit juga ke Dokter Irawati.

Betul... memang banyak pasien anak-anak di Klinik Dokter Irawati. Pengalaman penulis memang juga sering berobat ke Dokter Irawati bila ada anggota keluarga yang sakit. Jadi tidak hanya terbatas untuk pasien anak-anak ya ! Orang Tua , Kakek, Nenek, semua boleh periksa di Klinik Keluarga Dokter Irawati.


Alamat Klinik Keluarga Dokter Irawati ada di Ruko Griya Harapan Permai Blok AB 2 No. 8 Kota Harapan Indah, Bekasi. Untuk Pendaftaran pasien bisa menghubungi 021-8898 2888.

Jadi isi obrolannya apa ya ? Yang perlu digarisbawahi adalah sebagai berikut :
  1. Kalau periksa komputer tempatnya di HE-KA Computer
  2. HE-KA  Computer adalah special perbaikan dan perawatan komputer.
  3. Kalau yang bermasalah bukan komputer tapi pemiliknya mustinya periksa di Klinik Keluarga Dokter Irawati.
  4. Klinik Dokter Keluarga Dokter Irawati juga praktek umum jadi selain anak-anak juga bisa ditangani di klinik ini.
Demikian semoga cerita obrolan ini bermanfaat... bagi yang semula mengira Klinik Dokter Keluarga Dokter Irawati hanya khusus anak-anak tidak ragu lagi untuk periksa kesehatan orang dewasa.

Info Kesehatan dapat dilihat di network kami : www.1000infosehat.blogspot.com



INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


1 komentar untuk "Obrolan Tukang Komputer dan Pelanggannya di Harapan Indah"

  1. Ternyata bukan hanya untuk pasien anak-anak to !
    Dulu anakku kalau periksa disitu dan sekarang sudah kuliah.
    Terima kasih informasinya !

    BalasHapus

PENTING !
Kami buka kesempatan seluas-luasnya termasuk untuk ANONYMOUS. Namun demikian mohon kepada ANONYMOUS untuk menyebutkan NAMA & LOKASI anda di akhir komentar sebagai bentuk tanggungjawab anda !