Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

OPERASI SIMPATIK 2015

Kepolisian Negara Republik Indonesia serentak akan melaksanakan Operasi Simpatik 2015 di seluruh wilayah Indonesia. Mulai berlaku hari ini Rabu tanggal 1 sampai dengan tanggal 21 April 2015.

Di seputar Kota Harapan Indah tentunya juga akan ada pelaksanaan operasi ini. Secara garis besar untuk Kota Bekasi, lokasi operasi tersebut dilakukan berpindah-pindah setiap harinya di beberapa jalan protokol di Kota Bekasi, seperti Jalan Ahmad Yani (depan Stadion), Jalan KH Noer Ali (Kalimalang), Jalan Mayor Hasibuan, Jalan Lapangan Multiguna, dan Jalan HM. Joyomartono (Bulak Kapal).

gambar hanya sebagai ilustrasi,sumber dari internet

Dalam operasi ini lebih ditekankan pada masalah ketertiban masyarakat (kamtibmas). Masyarakat pengguna jalan dihimbau untuk mempersiapkan kelengkapan diri dalam berkendaraan serta mematuhi aturan berlalu lintas. Selain itu masyarakat juga diharapkan agar: 
  • Patuhi ATURAN dan rambu-rambu lalu lintas
  • Membawa Identitas diri dan surat-surat administrasi kendaraan dengan lengkap (SIM, STNK, KIR bagi angkutan barang/umum dan lain-lain)
  • Patuhi dan ikuti petunjuk petugas Polri di lapangan
  • Tetap hati-hati serta mengutamakan keselamatan diri dan orang lain.
Pelanggaran adalah awal terjadinya kecelakaan, hati-hati dan salam Tertib Berlalu lintas !!! Demikian sekilas info semoga bermanfaat !

INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com 


Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "OPERASI SIMPATIK 2015"