Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pasang Stiker Keluarga Berbahayakah?

Di seputar Kota Harapan Indah maupun di kota anda tentu tidak asing dengan stiker sejuta umat yang banyak ditempel di kaca belakang mobil. Ada gambar yang unik dan lucu dilengkapi nama anak anak anggota keluarga.

Secara langsung kita kita bisa mengetahui berapa jumlah anak keluarga yang ada di mobil tersebut dan lain sebagainya. Informasi yang transparan ini tentunya bisa disalahgunakan oleh pihak-pihak yang berniat jahat. Misal oleh segerombolan penculik atau perampok atau begal yang tentu dengan lebih mempelajari situasi keluarga tersebut.

Saat ini memang masih banyak pro dan kontra dari sisi pertimbangan tersebut. Beberapa kali dalam berbagai kesempatan kami sempat diajak ngobrol mengenai hal ini maka dalam kesempatan ini kami mencoba berbagi. 

Alasan mereka pasang stiker ini ada yang senang karena unik dan merasa gue banget atau apalah istilahnya. Karena pada dasarnya kita itu kan suka yang unik dan beda ama yang lain tanpa mempertimbangkan efek negatifnya.

Namun demikian menurut kacamata kami tidak usah terlalu lebay dan over phobia dengan rasa ketakutan yang berlebihan. Waspada memang harus dan perlu namun jangan berpikir negatif. Ingat... kekuatan pikiran itu dasyat ! apa yang kita pikirkan bisa terjadi ! maka mari kita selalu berpikir positif ! 


Awali dengan doa dan akhiri dengan rasa syukur, iman kita akan menyelamatkan kita ! Demikian sekilas info semoga bermanfaat !

Kalau mau bikin stiker keluarga dimana ? Mau tahu ? ikuti terus tulisan kami di www.SeputarHarapanIndah.com


INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "Pasang Stiker Keluarga Berbahayakah?"