Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Selamat Paskah 2015

Bagi saudara kita umat Kristiani... Keluarga besar WELL PRO MANAGEMENT mengucapkan Selamat Hari Raya Paskah 2015 semoga iman kita semakin didewasakan sehingga tema Paskah dari Keuskupan Agung Jakarta dapat terpenuhi ! 

Tema Paskah KAJ adalah "Tiada Syukur Tanpa Peduli" sehingga dalam peringatan Paskah 2015 ini diharapkan agar umat Katolik bisa mensyukuri atas pengorbanan Tuhan Yesus yang telah berkorban untuk seluruh umat manusia.

Bagi saudara kita umat Katolik di Kota Harapan Indah dan sekitarnya, berikut ini ada informasi jadwal Misa Paskah di Gereja St. Albertus Agung Harapan Indah sebagai berikut :

Sabtu 4 April 2015
  • Misa Pertama dimulai pukul 17.00 WIB
  • Misa Kedua dimulai pukul 21.00 WIB
Minggu 5 April 2015
  • Misa Pertama dimulai pukul 06.30 WIB
  • Misa Kedua dimuali pukul 09.00 WIB (Misa bersama Anak-Anak)

Demikian sekilas info semoga bermanfaat !

sumber ilustrasi gambar : Arnoldus Bekasi


INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "Selamat Paskah 2015"