Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Web Baru DS Celluler di Harapan Indah

Atas nama WELL PRO MANAGEMENT mengucapkan Selamat dan sukses untuk peluncuran web baru DS Celluler yang bisa diakses via www.DScelluler.com

Semoga bisa segera menyusul kesuksesan web-web yang telah kami bidani sebelumnya seperti yang baru baru ini diluncurkan yaitu :
DS Celluler itu apa dan bagaimana? DS Celluler atau Dinamika Sarana Cellulerindo merupakan perusahaan yang fokus menyediakan platform mobile commerce kepada semua member dalam memberikan kemudahan transaksi online. Mengapa berbisnis pulsa, karena pulsa sudah menjadi kebutuhan sehari hari untuk masyarakat terutama di indonesia di semua kalangan dari anak anak sampai orang dewasa untuk berbagai keperluan seperti sms, chatting, bbm, internet, game online.



DS Celluler berdiri sejak tahun 2000 dan merupakan salah satu Area Distributor dari beberapa operator selular, datacell juga termasuk perusahaan yang pertama kali mengimplementasikan transaksi pulsa secara elektronik dan online. Dalam perkembangannya disamping menyediakan transaksi menggunakan SMS, datacell juga mengembangkan beberapa media akses baru seperti: Yahoo! Messenger, host to host (H2H) dengan API XML, aplikasi client hingga mobile aplikasi berbasis web, android dan IOS. Bermula dari produk selular (Telkomsel, Indosat, XL, Axis, Three, Smartfren, Esia, Flexi), seiring dengan pertumbuhan industri dan permintaan pasar, saat ini DS celluler juga menyediakan pembayaran tagihan seperti: PLN, Telkom, Speedy, PDAM, TV berbayar hingga voucher game online, BPJS dan lain sebagainya.


Dengan dukungan infrastruktur aplikasi dan platform yang handal dan proven, seluruh sistem DS celluler mendukung transaksi 24 jam sehari, 7 hari seminggu secara online. Serta dukungan SDM yang professional, DS celluler selalu mengutamakan kepuasan layanan akan transaksi yang cepat, aman dan stabil.

Demikian sekilas info semoga bermanfaat ! Mau bikin web atau tyoko online yang mudah dikelola oleh orang awam? Hubungi WELL PRO management di 081808000240


INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


1 komentar untuk "Web Baru DS Celluler di Harapan Indah"

PENTING !
Kami buka kesempatan seluas-luasnya termasuk untuk ANONYMOUS. Namun demikian mohon kepada ANONYMOUS untuk menyebutkan NAMA & LOKASI anda di akhir komentar sebagai bentuk tanggungjawab anda !