Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ditemukan STNK dan Kunci Kontak

Disaat kita kehilangan tentu ada rasa sedih, susah, menyesal dan lain sebagainya. Siap pun pasti tidak ingin mengalami kehilangan.  Kali ini tim kami menemukan sebuah kunci kontak lengkap dengan STNK. Tentu bila harus mengurus lagi pasti repot baik waktu dan biaya.

Melalui media ini semoga dapat sedikit membantu bagi yang merasa kehilangan atau mungkin teman dari teman anda atau siapapun dia... kita share informasi ini dengan harapan dapat membantu. 

Telah ditemukan di Seputar Harapan Indah sebuah kunci kontak berikut dengan STNK. Adapun barang barang tersebut terdiri dari :

  • 3 set kunci ( 1 kunci kontak, sepertinya 1 kunci pintu dan satu lagi kunci gembok kecil )
  • STNK
  • Dompet Gantungan kunci
STNK :
  • Atas nama :Fajar Aprilian
  • Alamat : Jl. Pulo Sirih Timur Blok CD  89 Pekayon Jaya Bekasi
  • Sepeda Motor Miverna MX 150

Barang siapa merasa kehilangan benda benda tersebut silahkan menghubungi :


WELL PRO MANAGEMENT 
 0811910080 
081808000240

gambar hanya untuk ilustrasi belaka. sumber gambar: internet :)

Mari kita lebih teliti dan waspada jangan sampai ada barang penting kita tercecer dan hilang. Demikian sekilas info semoga bermanfaat ! 



INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "Ditemukan STNK dan Kunci Kontak"