Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menuju Ke Tempat Instal Software SMS Marketing

Sehubungan dengan semakin banyaknya calon pengguna software SMS Marketing di Jabodetabek melalui WELL PRO MANAGEMENT maka semakin banyak juga calon klien yang menanyakan lokasi kantor WELL PRO management. Apalagi di bulam Mei 2015 ini ada SUPER BONUS...  jadi dapat dipastikan akan lebih banyak lagi orang yang berbondong-bondong menuju ke lokasi WELL PRO management.Dari pada menjelaskan berkali kali sampai berbusa mendingan kita lihat petunjuk step by step berikut ini.

Lokasi WELL PROJECT management dapat dilihat di google maps dengan kata kunci "well pro management" atau simak gambar peta dibawah ini. Untuk mencari dan mendapatkannya tidaklah terlalu sulit.  Ikuti saja petunjuk-petunjuk berikutnya.



Untuk menuju ke lokasi WELL PROJECT MANAGEMENT bila anda masuk Kota Harapan Indah melalui Gerbang Utama maka akan ketemu dengan bundaran Patung Tarian Langit. Di bundaran tersebut silahkan lurus saja dan ikuti jalan tersebut yang memang belok ke kiri melewati samping Mc Donald Harapan Indah.  Selanjutnya tinggal lurus saja melewati Hotel Santika dan Harapan Indah Club (HIC) dan silahkan balik arah di bundaran pertama (Tanah Apit). Setelah balik arah anda akan melewati RS Citra Harapan dan setelah Pom Bensin Harapan Indah silahkan ambil kiri dan masuk gerbang Bulevar Hijau. Silahkan ikuti jalan tersebut sampai ketemu patung burung burung bangau. Silahkan lurus saja masuk Jl, Duta Bumi Raya. Di tempat itu di tengah ada baliho Duta Bumi dengan petunjuk 100 meter lagi.

Ikuti jalan Duta Bumi Raya  sampai ketemu Indomaret Duta Bumi. Di sebelah Indomaret ada Gerbang Duta Bumi Sektor 1 yang dijaga oleh Satpam, silahkan masuk dan lokasi Well Project  Management yang jaraknya hanya 80 meter dari gerbang dan kelihatan dari gerbang tersebut.



Alamat lengkapnya ada di Jl. Duta Indah Utama Blok 1-A/23 Duta Bumi Sektor 1 Kota Harapan Indah, Bekasi 17131. Untuk menghubungi kami bisa via telp 021 8838 6350 Fax. 021 8887 2736 atau HP 0811910080.

NOTE : Berhubung saat ini awal Mei 2015 Gerbang Utama Duta Bumi Sektor 1 sedang ditutup karena ada proyek pengecoran jalan maka silahkan masuk melalui gerbang Pintu 2. Jadi dari Indomaret silahkan belok kiri dan kiri lagi sampai ketemu Gerbang Pintu 2. Silahkan masuk via pintu 2 dan langsung balik arah menuju ke rumah barisan depan kembali, Sampai mentok dan belok kanan.  

AKSES JALAN SUDAH NORMAL KEMBALI ! (awal Juni 2015)

Demikian sekilas info semoga bermanfaat !



INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "Menuju Ke Tempat Instal Software SMS Marketing"