Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengalaman Service di Bengkel AA Motor THB

Apa pun tentu butuh perawatan, begitu juga dengan motor. Sebagai pengguna motor yang baik tentu akan memperhatikan kendaraannya. Kapan waktunya ganti oli dan kapan saatnya tune up dan lain sebagainya.

Merasakan kinerja motor yang sepertinya ada perubahan tepatnya penurunan kinerjanya maka saya putuskan untuk service. Masalah selanjutnya adalah dimana tempat service motor yang baik. Mengingat saya pernah mengalami pengalaman yang kurang menyenangkan saat service di salah satu bengkel di Harapan Indah maka kali ini saya benar benar selektif mencari bengkel.

Pengalaman yang kurang menyenangkan apa tuh ? Nanti dalam kesempatan yang lain akan saya ceritakan. Yang pasti bukan salah bengkelnya atau pun yang punya bengkel namun oknum montirnya yang bermain.

Kembali ke laptop ...  setelah berputar putar keliling Harapan Indah akhirnya sampai ke area Taman Harapan Baru (THB). Tidak tahu mengapa akhirnya saya berhenti di Bengkel AA Motor. Kesan pertama montirnya ramah dan welcome. Banyak lho bengkel yang yang kita datang tidak dipandang sebelah mata, mentang-mentang sudah banyak pelanggannya !


Setelah saya ceritakan keluhan tentang motor saya akhirnya sang montir pun dengan piawainya membongkar casing motor Honda Spacy sambil mengobrol tentang bagian bagian mesin yang sedang dipegangnya. Motor type ini kebanyakan bermasalah dibagian ini dan ini jadi harus diperhatikan. Bagian ini kalau begini artinya ada sesuatu yang kurang baik dan lain sebagainya. Rasanya seperti kuliah mendapatkan ilmu otomotif.

Saya pun ditanya terakhir service dimana ? Saya penasaran ... memangnya kenapa pak? Ini ada kebocoran disini karena saat masang seal ini kurang pas. Tanpa menjelekkan bengkel lain dia memberikan solusinya.

Untuk filter udara pun dia punya solusi agar tidak harus ganti, mengingat harga filter udara Honda Spacy cukup lumayan. Mau tahu triknya? Silahkan saja service di Bengkel AA ini. Saat ini dia memilih single menjadi montir sekaligus menjadi bos di bengkelnya. Ini leuntukngan bagi konsumen, biasanya pemilik bengkel akan lebih memperhatikan langgannanya dari pada montir yang hanya sekedar bekerja di bengkel tersebut.


Akhirnya service pun tuntas dan dia mempersilahkan saya untuk tes drive bagaimana hasilnya. Dan luar biasa ... tarikan motorku kembali maknyuss dan hal hal kecil pun diperhatikan dengan meberikan pelumas pada setiap engsel engsel. Setelan rem pun tanpa saya minta sudah dia stel.

Demikian pengalaman service motor diu Bengkel AA Motor THB. Alamat Bengkel AA Motor ada di :

BENGKEL AA MOTOR 
Service & Spare Part
Ruko Taman Harapan Baru Blok A-1/9
Bekasi 0813 1712 1300 dan 0877 8028 3868

Lokasinya dari arah Plaza THB menuju Bundaran Kolam Renang adanya di sebelah kiri jalan . Demikian sepenggal cerita pengalaman, semoga bermanfaat !




INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "Pengalaman Service di Bengkel AA Motor THB"