Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sewa Mobil Pickup di Harapan Indah

Ada kalanya kita perlu sewa mobil pickup untuk keperluan angkut barang. Bisa jadi saat pindahan rumah, pindahan kost, atau beli barang yang besar dan lain sebagainya. Sebagian orang juga sudah punya mobil sendiri namun bukan pickup dan rasanya sayang bila harus menggunakan mobil pribadinya untuk angkut-angkut barang.

Mobil pickup yang disewakan jenisnya beraneka ragam namun saat ini yang terbanyak adalah Suzuki Carry, Daihatsu Grandmax, Suzuki APV dan lain sebagainya. Ukuran yang lebih besar pun ada seperti Mitsubishi Colt Diesel Engkel maupun double ban, Toyota Rino dan Izusu Elf.

Lokasi mangkal mobil-mobil pickup ini biasanya ada di sekitar bundaran Tanah Apit ( Sport Center ). Bila anda dari depan Carefour Harapan Indah menuju ke Spot center maka setelah melewati Hotel Santika Harapan Indah maka akan ketemu bundaran Tanah Apit. Silahkan belok kiri maka disitu biasanya banyak parkir mobil - mobil pickup yang disewakan.


Selain di lokasi tersebut, di depan gerbang Taman Harapan Baru juga sering ada beberapa mobil pickup yang mangkal dan disewakan. Ada juga di THB tepatnya dari Plaza THB menuju Bundaran Kolam Renang di tengah tengah ada jalan untuk balik arah. Biasanya di lokasi tersebut juga ada beberapa mobil pickup yang mangkal dan ada tulisan disewakan.

Barangkali ada yang punya informasi tambahan lain silahkan ditambahkan melalui kolom komentar dibawah artikel ini.

Demikian sekilas info semoga bermanfaat !


INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


3 komentar untuk "Sewa Mobil Pickup di Harapan Indah"

  1. Salam sukses sesama pelaku bisnis pariwisata maupun sewa mobil.
    Akan lebih bermanfaat jika bisa bekerja sama.

    Warm regards
    Sewa Mobil Murah Di Bali

    BalasHapus
  2. Sewa mobil pick up di bundaran harapan indah
    Nm pemilik : abdul malik
    081213697130

    BalasHapus

PENTING !
Kami buka kesempatan seluas-luasnya termasuk untuk ANONYMOUS. Namun demikian mohon kepada ANONYMOUS untuk menyebutkan NAMA & LOKASI anda di akhir komentar sebagai bentuk tanggungjawab anda !