Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Solusi Sunat di Rumah Sendiri Oleh Dokter Medis

Sunat atau khitan atau sirkumsisi adalah tindakan memotong atau menghilangkan sebagian atau seluruh kulit penutup depan dari penis.  WELL PRO Management bekerjasama dengan tim dokter yang sudah berpengalaman memberikan pelayanan sunat di rumah anda sendiri. Tim dokter kami yang akan hadir ke rumah anda !

Kami menerima sunat baik untuk bayi, anak-anak, dewasa normal, Couter anak gemuk, Anak berkebutuhan khusus, lubang kulup kecil, Reparasi gagal sunat bayi/anak/dewasa, Perorangan, Masal.

Sebelum membicarakan ke masalah teknis, mungkin kita semua perlu tahu juga hal hal yang berhubungan dengan sunat.



Mengapa harus sunat?
Dari sisi kesehatan, ada banyak manfaat dan keuntungan bagi orang yang menjalani sunat. Manfaat sunat antara lain adalah sebagai berikut :

  • Mengurangi risiko tertular infeksi penyakit seksual. Biasanya orang yang sudah menjalani sunat pada umumnya lebih sedikit risikonya untuk mengidap human papilloma virus (HPV), herpes, sifilis, atau penyakit menular seksual lain. Meski demikian, pria yang sudah menjalani sunat harus tetap melakukan hubungan seksual yang sehat dan aman.
  • Berkurangnya risiko infeksi saluran kemih yang dapat merujuk kepada masalah ginjal. Infeksi ini umumnya lebih sering terjadi pada orang yang tidak menjalani sunat.
  • Mencegah terjadinya penyakit pada penis seperti peradangan pada kepala atau kulup penis yang disebut fimosis, yaitu kondisi saat kulup penis yang tidak disunat sulit untuk ditarik.
  • Mengurangi risiko kanker serviks pada pasangan. Risiko kanker serviks menurun pada wanita yang pasangannya telah menjalani sunat.
  • Berkurangnya risiko kanker penis yang juga lebih jarang terjadi pada pria yang sudah disunat.
  • Dengan sunat membuat kesehatan penis lebih terjaga. Penis yang disunat lebih mudah dibersihkan, sehingga kesehatannya lebih terjamin dibandingkan yang tidak disunat.

Kini untuk sunat kita tidak perlu harus datang ke RS atau tempat sunat yang lain. Tidak perlu antri dan menunggu karena ada Dokter yang datang ke rumah kita. Bagaimana pun rumah sendiri akan lebih nyaman dibandingkan dengan yang lain.

Apa keuntungan ikut program sunat ini? 
  • Dokter datang ke rumah kita sehingga lebih nyaman.
  • Berkesempatan konsultasi awal dengan dokter.
  • Dijamin sampai sembuh tidak ada biaya tambahan lagi.
  • Harga ekonomis mulai dari Rp. 1 juta hingga Rp. 2,5 juta tergantung kondisi dan hasil analisa dalam konsultasi awal.
Bagaimana dengan waktu sunat?
Kami mengalokasikan waktu untuk hadir ke rumah pasien khusus hari Sabtu dan Minggu. Namun demikian apabila menghendaki hari lain agar dikonsultasikan dengan dokter pada saat konsultasi awal.


Bagaimana cara ikut program sunat?
  • Silahkan hubungi WELL PRO Management di 0811910080 atau 081808000240 atau isi form PENDAFTARAN SUNAT
  • Untuk masyarakat Kota Harapan Indah dan sekitarnya juga bisa isi form pendaftaran sunat di Klinik Dokter Irawati, Ruko Griya Harapan Permai Blok AB2/8 Kota Harapan Indah, Bekasi.
  • Selanjutnya anda akan kami berikan akses untuk konsultasi awal dengan dokter.
  • Dalam konsultasi awal akan sekalian diberitahukan informasi biaya yang didasarkan dari hasil konsultasi. Selain itu akan diinformasikan juga jadwal dokter untuk tindakan sunat tersebut. Jadi cukup gampang dan jelas ! 
Demikian sekilas info semoga bermanfaat !



INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


2 komentar untuk "Solusi Sunat di Rumah Sendiri Oleh Dokter Medis"

  1. Terima kasih untuk Keluarga Bpk Teguh di Rawamangun yang akan segera menyunatkan anaknya melalui program ini :)

    BalasHapus
  2. SUNAT khusus untuk Anak Berkebutuhan Khusus (ABK)
    http://www.deteksiautis.com/2015/05/sunat-untuk-anak-berkebutuhan-khusus-abk.html

    BalasHapus

PENTING !
Kami buka kesempatan seluas-luasnya termasuk untuk ANONYMOUS. Namun demikian mohon kepada ANONYMOUS untuk menyebutkan NAMA & LOKASI anda di akhir komentar sebagai bentuk tanggungjawab anda !