Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

UPDATE Harga Software SMS Marketing di Harapan Indah

Kesempatan pertama WELL PRO ucapkan terima kasih bagi para pengguna Software SMS Marketing kami. Terima kasih juga bagi yang sedang trial software kami, silahkan dicoba-coba semua fitur yang telah tersedia. Apabila semua dirasa sudah sesuai dengan kebutuhan anda maka anda dapat segera minta diaktifkan software tersebut agar Registered.

Apabila dalam waktu 3 hari software tersebut belum diaktifkan maka software tersebut tetap bisa digunakan namun setiap untuk mengirimkan SMS akan ada iklan dari kami yang ikut terkirim ke dalam SMS tersebut. Untuk menghilangkan iklan tersebut maka anda harus mengaktifkn software tersebut dengan membayar lisensi.

Bagi anda yang tertarik dan berminat dengan softawre SMS Marketing ini bisa lihat fitur fiturnya di blog kami www.softwareSMSmarketing.blogspot.com


foto hanya sebagai ilustrasi saja sumber dari internet

UPDATE Harga !!! 
Mulai hari ini Senin 4 Mei 2015 Harga Software SMS Marketing Rp. 395.000,- Paket Lengkap berikut Modem Rp. 695.000,- 

MAU DIBANTU INSTALL 
Silahkan datang lokasi kami DISINI !

Mengapa harus dengan SMS?
Media promosi yang paling ekonomis dan langsung sampai ke tujuan. Hampir semua orang punya HP dan sejadul apapun HP tetap bisa terima SMS.

Demikian sekilas info semoga bermanfaat !

INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "UPDATE Harga Software SMS Marketing di Harapan Indah"