Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jaya Cafe & Resto Harapan Indah

JAYA Cafe & Resto menyediakan berbagai makanan khas Kota Tegal, Jawa Tengah seperti Nasi Bogana, Nasi Langgi, Lengko, Rames Gombyang, Gombyang Pemalang, Nasi Ponggol (Biasa dan Setan), dll.

Wadiabala Seputar Harapan Indah... mungkin ada yang belum tahu dengan lokasi Cafe Resto ini? Lokasi Care Resto ini ada di atas Apotik Jaya dekat Bundaran Patung Ikan Harapan Indah.


Selain makanan diatas... Ada apa lagi di Jaya Care Resto ini ya?

Snack
Bagi yang suka nongkrong dan tidak ingin makanan berat (heavy meal), JAYA Cafe & Resto menyediakan snack seperti french fries, poffertjess, waffles, crepes, pancakes, roti bakar, pisang bakar, hingga gorengan khas kota Tegal Tahu Goreng Pletok, Tahu Goreng Aci, dan Tempe Mendoan. Nikmat

Minuman

JAYA Cafe & Resto menyediakan beragam minuman mulai dari kopi panas, kopi blend, milkshakes, juices hingga minuman khas kota Tegal tak lain adalah Teh Poci lengkap dengan Poci dan gula batu! 



JAYA Cafe & Resto memiliki fasilitas FREE WI-FI serta dilengkapi dengan LCD Proyektor dan menyediakan tempat untukMeeting, Presentasi, Ulang Tahun, Syukuran, dll.
Kami menerima pesanan untuk berbagai macam acara (ulang tahun, peresmian kantor, lunch, tumpengan/syukuran) serta delivery.

Alamat: Ruko Harapan Indah EB/35 Kota Harapan Indah, Bekasi-Jawa Barat
Telepon: 0888-18-222-17

Demikian sekilas info semoga bermanfaat !




INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


3 komentar untuk "Jaya Cafe & Resto Harapan Indah"

  1. Balasan
    1. Terima Kasih kunjungannya semoga dunia ini semakin indah dengan saling berbagi informasi yang bermanfaat !

      Hapus
  2. Siapa bilang mau buat usaha kuliner anda terkenal susah? Dengan dus makanan Greenpack semua bisa jadi lebih mudah lho.. Da[atkan keuntungan spesial cetak logo usaha kuliner anda pada bagian atas dus Greenpack secara Gratis!!! Informasi lebih lanjut silahkan cek di sini http://www.greenpack.co.id/

    BalasHapus

PENTING !
Kami buka kesempatan seluas-luasnya termasuk untuk ANONYMOUS. Namun demikian mohon kepada ANONYMOUS untuk menyebutkan NAMA & LOKASI anda di akhir komentar sebagai bentuk tanggungjawab anda !